Nikmati Sensasi Perawatan Spa dengan Produk Mewah Dari Korea

Fimela08 Jun 2017, 11:59 WIB
Copyright by Dream.co.id

Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh terawat dan kecantikan yang mengesankan? Apalagi, jika ia termasuk seseorang yang suka jalan-jalan, sering berada di ruangan terbuka dan terpapar sinar matahari secara langsung juga suka memakai make up yang cukup aktif setiap harinya.

Bicara mengenai perawatan kecantikan, wanita cantik ala Asia tidak jarang berkiblat pada wanita-wanita Korea. Kulitnya yang bersih dan mengesankan menjadikan hampir semua wanita ingin jadi seperti mereka. Oh iya, bicara mengenai kecantikan ala wanita Korea dan perawatannya, jika kamu sedang jalan-jalan ke Korea tepatnya di Seoul, jangan lupa buat mampir ke falgship store Sulwahasoo untuk melakukan perawatan kecantikan ala wanita Korea.

Terletak di kawasan Sinsa-Dong, Gangnam-gu, Seoul, Ladies bisa menikmati aneka produk kosmetik terbaru dari Sulwhasoo. Tak hanya menikmati produk kosmetiknya, kamu pun bisa menikmati sensasi perawatan spa dengan produk mewahnya.

Perawatan kecantikan di Sulwhasoo | Copyright by Dream.co.id

Beberapa waktu lalu, beberapa Jurnalis Nasional, Asia dan juga Timur Tengah berkesempatan menjajal perawatan spa di sana. Untuk program ini sendiri, ini diselenggarakan oleh Korean Tourism Organization (KTO) yang bertajuk Lady Special Family Trip. Di Sulwhasoo mampu memberikan pengalaman menarik yang berbeda.

Bangunan flagship store Sulwhasoo yang terdiri dari 6 lantai tak hanya nyaman buat para pengunjung tetapi juga bernilai artistik tinggi. Dirancang khusus oleh arsitek kenamaan dari Eropa, bangunan tersebut mampu menyihir dan membuat betah siapa saja yang datang untuk melakukan perawatan. Tak sulit untuk bisa sampai di Sulwhasoo. Lokasinya bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 15 menit dari stasiun kereta Apgujeong Rodae.

Ruang spa di Sulwhasoo | Copyright by Dream.co.id

Untuk pengunjung yang datang, akan senantiasa disambut para pegawai Sulwhasoo dengan ramah. Pengunjung akan dimintai data, dicek kesehatan kulit serta wajah lalu mulai bisa mengawali serangkaian perawatan di ruangan-ruangan khusus. Sedikitnya ada tiga ruangan utama, yakni ruang spa, ruang kamar mandi dan ruang ganti baju yang didesain sangat mewah, elegan juga anggun bernuansa gold serta perak.

Ada empat produk spa dengan aroma berbeda yang siap memanjakan perawatan kamu di sana. Keempatnya adalah aroma plum yang meningkatkan mood, aroma pinus yang memberikan energi positif pada pikiran, aroma kayu cendana untuk mengurangi serta mengatasi masalah insomnia dan aroma gingseng yang mampu menyeimbangkan pikiran dan tubuh jadi makin rileks.

Serangkaian produk kosmetik Sulwhasoo | Copyright by Dream.co.id

Sebelum spa benar-benar dilakukan, terapis di Sulwhasoo akan meminta pengunjung berganti pakaian khusus spa, memijat kaki lalu spa untuk wajah hingga seluruh tubuh. Menggunakan alat bernama White Porcelain, wajah kamu akan dipijat secara lembut untuk mengatasi masalah kulit kering dan kusam. Selanjutnya, wajah akan diberi masker dan dibiarkan selama beberapa saat sebelum akhirnya semua serangkaian sensasi spa yang menyenangkan ini selesai dilakukan.

Untuk perawatan inti atau utama setelah spa, para terapis akan meminta pengunjung menggunakan berbagai produk kecantikan andalan Sulwhasoo. Produk tersebut antara lain adalah First Care Activating Serum EX, Hydro-aid Moisturising Soothing Cream, Hydro-aid Moisturizing Lifting UV Protection Cream dan Hydro-aid Moisturizing Lifting Mist. Kesemuanya berfungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh agar senantiasa lembab, bersih, bersinar serta lembut.

Produk kecantikan dari Sulwhasoo | Copyright by Dream.co.id

Sulwhasoo Flagship Store sendiri menyediakan tiga paket program perawatan dengan lama perawatan antara 70 menit sampai 170 menit. Untuk perawatan Birch & Porcelain Moisturising Treatment dan Men’s Energizing Treatment kamu harus menyiapkan kocek mulai dari 150.000 Won atau sekitar Rp 1,7 juta. Sedangkan untuk Ultimate Restorative Journey, Sahabat Dream harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Maklum harganya mencapai 650.000 Won (Rp 7,6 juta).

Gimana, tertarik melakukan sensasi perawatan spa yang mewah ini? Kalau sedang pergi ke Korea, jangan lupa yes buat mampir ke Sulwhasoo.



(vem/mim)