Sukses

Fashion

Bingkisan Lebaran Cantik untuk Orang Tercinta dari The Body Shop

Tunjangan Hari Raya alias THR sudah turun. Jika uang untuk menabung sudah disisihkan, tak ada salahnya untuk berbagi kebahagiaan untuk orang-orang tersayang. Jika biasanya hadiah diberikan dalam bentuk parcel kue atau uang cash, kali ini kamu bisa memberikannya dengan bentuk lain dan dijamin lebih cantik.
Copyright: (thebodyshop)
The Body Shop, produsen skin care dan kosmetik, mengeluarkan aneka bingkisan khusus Ramadan dan Lebaran. Kamu nggak perlu khawatir lagi soal kemasannya, karena The Body Shop mengeluarkan desain kemasan yang sangat cantik. Barang-barang yang bisa dipilih untuk bingkisan ini sangat beragam, mulai dari peralatan mandi seperti shower gel, body lotion, body butter, dan shower puff, wewangian eau de perfume dan eau de toilette, atau perawatan kulit seperti hand cream dan lip balm.
Copyright: (thebodyshop)
Untuk budget, tidak perlu khawatir, karena pilihannya sangat beragam. Harganya dimulai dari Rp229 ribu saja. Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang tersedia, Ladies.
Copyright: (thebodyshop)
Yang lebih menarik, The Body Shop tak hanya menyediakan bingkisan untuk wanita, tapi ada juga perawatan kulit dan wewangian khusus pria. jadi kamu nggak perlu bingung-bingung lagi mencari bingkisan untuk seluruh keluarga. The Body Shop juga menyediakan jasa wrapping gratis, jika barang-barang yang kamu inginkan tak ada di dalam bingkisan yang sudah tersedia. Kamu hanya tinggal membeli kemasan yang diinginkan, lalu staf di outlet The Body Shop akan membantu kamu untuk mengemasnya menjadi cantik.
Copyright: (thebodyshop)
Jadi tunggu apa lagi Ladies? Yuk segera datangi gerai The Body Shop terdekat.

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading