Sukses

Fashion

Tampil Cantik Saat Lebaran dengan Koleksi Baju dari Brand London

Memang, saat lebaran tiba kita tidak diwajibkan untuk membeli pakaian baru. Namun, untuk terlihat seperti lahir kembali di hari nan fitri biasanya kita membeli satu atau dua potong pakaian baru.

Nah Ladies, saat ini baju muslim pun dirancang lebih modern dengan kualitas terbaik. Seperti koleksi Aab, brand busana dari Inggris.

Koleksi baju dari Aab, brand fashion yang berbasis di London | Copyright by Vemale.com/Anisha SP

Aab sendiri adalah brand busana muslim yang berbasis di London yang dirilis pada 2007 oleh Nazmin Alim. Untuk koleksi terbarunya, Aab merilis beragam pakaian muslim, seperti abaya, kaftan, tunik, dress, outer wear, serta celana.

Brand Manager Debenhams Indonesia, Petra Hahijary pun menjelaskan busana dari Nazmin ini cocok sekali bagi kamu yang ingin terlihat anggun, minimalis, dan 'clean' meski tanpa menggunakan aksesoris berlebih. Busana ini juga dipercantik dengan bordir yang tidak berlebihan.

"Aab pun menggunakan warna-warna alam, seperti coklat, krem, hitam, hingga abu dan warna pastel seperti merah muda dengan menggunakan material seperti silk, rayon dan katun yang nyaman dikenakan," ujar Petra saat ditemui di Jakarta.

Fashion dari Aab yang cantik & anggun | Copyright by Vemale.com/Anisha SP

Tertarik menggunakan Aab di hari raya? Nah kamu bisa langsung mendapatkan di Debenhams Senayan City dengan harga mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp2,8 juta. Selamat menyambut datangnya hari raya Idul Fitri ya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading