Sukses

Fashion

Celana Jeans Tanpa Bokong Ini Dijual Dengan Harga Rp.7,5 Jutaan

Tren celana jeans dengan model yang unik memang semakin menjadi-jadi Ladies. Beberapa waktu belakangan ini kita sering sekali melihat berbagai jeans yang unik dan bikin tercengang. Setelah jeans transparan Topshop, jeans resleting Vetement, dan juga jeans bernoda lumpur yang dibanderol dengan harga mahal, jeans 2 in 1 yang bisa berubah jadi hotpants hanya dalam sekejap mata, kini ada jeans yang tak punya bagian pantat.
Copyright: (FWRD)
Sebuah celana jeans baru diluncurkan dari label Y Project dan bentuknya kelewat unik Ladies. Celana jeans ini punya bentuk seperti belt dengan strap yang tersambung ke celana yang mirip kaos kaki.
Copyright: (FWRD)
Saat mengenakan jeans ini tentu kamu perlu mengenakan atasan yang panjang Ladies. Jika tidak tentu bagian intimmu akan terekspos. Celana ini diberi nama Detachable Button Down Pants dan dibanderol dengan harga US$ 570 atau sekitar Rp 7,5 jutaan.
Copyright: (FWRD)
Masih belum jelas apakah celana ini akan pas dikenakan untuk pemakaian sehari-hari mengingat bentuknya yang sangat unik dan menarik perhatian. Nah, kalau kamu apakah tertarik mengenakan jeans seperti ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading