Sukses

Fashion

Selain Diskon Besar-besaran, Kamu Juga Bisa Beramal di Elevenia

Ramadan menjadi waktu yang pas bagi kamu untuk mencari promo-promo berbelanja menarik, sebab hampir seluruh pusat perbelanjaan dan e-commerce memberikan diskon besar-besaran, salah satunya Elevenia.

Selama Ramadan ini, Elevenia, sebagai e-commerce melaksanakan kampanye “Bikin Seru Ramadanmu”. Kampanye ini dilaksanakan bukan hanya dengan memberikan promo harga terbaik, tetapi juga dengan mengajak seluruh membernya untuk mau menolong sesama dengan berdonasi dan berzakat.

“Elevenia mengalami peningkatan belanja sampai 2x lipat selama bulan puasa. Angka ini terus meningkat hingga dua minggu sebelum hari lebaran. Kemudian di minggu lebaran, transaksi cenderung menurun hingga 50%.” Jelas Bayu S. Tjahjono – GM Brand & Strategy Elevenia.

Dalam program promo ini, Elevenia menawarkan penawaran menarik dengan menggabungkan empat program andalannya, yaitu hepi voucher “Voucher Ramadan”, MOKADO “Buka Puasa Hemat 50%”, program belanja “Beli Barang Baru”, dan program “Donasi Ramadan”. Semua program ini diberikan untuk pelanggannya, bukan hanya untuk dinikmati oleh dirinya sendiri, tetapi juga untuk bisa dibagi dengan orang terkasih.

Voucher Ramadan diberikan untuk memberikan potongan harga khusus dan juga bebas ongkos kirim untuk buyer. Selanjutnya, untuk program Mokado “Buka Puasa Hemat 50%”, Elevenia bekerja sama dengan berbagai merchant untuk memberikan e-coupon potongan harga hingga 50%.

Mokado membuat kamu dengan mudah untuk mencari menu berbuka puasa ketika masing berada di luar rumah, dan e-coupon ini bisa dibagi untuk kerabat walaupun orang tersebut belum menjadi member elevenia. Untuk Mokado “Buka Puasa hemat 50%” ini, elevenia bekerjasama dengan merchant seperti KFC, Hong Tang, Lotteria, Sharetea, Ta Wan, CFC, Es Teler 77, dan Shirokuma.

Selanjutnya mengenai program “Beli Barang Baru”, diberikan untuk mereka yang hendak melakukan belanja persiapan hari lebaran. Seperti yang kita ketahui bersama, hari raya identik dengan turunnya uang THR (Tunjangan Hari Raya) yang biasanya dihabiskan untuk berbelanja segala persiapan hari raya, baik itu pakaian baru, tunjangan untuk asisten rumah tangga, biaya mudik, atau oleh-oleh untuk sanak saudara.

Elevenia memberikan promo dengan harga khusus yang bisa menjadi alternatif bagi pelanggan untuk berbelanja namun tetap ingin irit. Pada program “Beli Barang Baru” ini, e-commerce ini memberikan berbagai promo mulai dari buy 1 get 1, halfprice, bundling promo, dan celebration untuk kategori produk fashion, make-up, elektronik, food, dan hobi.

Yang menarik dari program “Bikin Seru Ramadanmu” ini adalah adanya layanan melakukan donasi dan pembayaran zakat secara online. Pada program yang dinamakan “Donasi Ramadan” yang bekerjasama dengan tujuh lembaga penerima donasi dan zakat dari masyarakat, donasi dan zakat tersebut akan langsung diterima semua lembaga dan disalurkan sesuai program donasi/zakat yang dipilih oleh member.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading