Sukses

Fashion

Habiskan Waktu 1,5 Tahun, Ini Tas Kolaborasi Coach dan Selena Gomez

Tak hanya cantik dan berprestasi, penyanyi cantik Selena Gomez ternyata piawai dalam mendesain sebuah tas. Hal ini terlihat lewat kolaborasi brand fashion asal Amerika Serikat yaitu Coach dengan Selena. Dalam kolaborasi kali ini, Selena meluncurkan sebuah tas yang ia desain sendiri. Pemilihan warna, material, hingga bentuknya pun sesuai dengan karakteristik penyanyi berusia 25 tahun ini.

Kanya Hariadi, Brand Manager Coach menjelaskan tas ini begitu multi fungsional yang terdiri dari tiga warna yaitu merah, putih, dan hitam. Menurutnya, Selena merupakan wanita muda yang multi talenta, mandiri serta menginspirasi jadi itulah alasan mengapa brand Coach mengajak Selena untuk berkolaborasi.
copyright: Vemale.com
"Jadi kami mengajak salah satu penyanyi dunia Selena Gomez yang memiliki banyak penggemar dan followers serta menjadi wanita yang menginspirasi," ujarnya saat ditemui di Jakarta.
copyright: Vemale.com
Tas yang terbuat dari kulit sapi berpadu suede ini dikerjakan Selana hampir 1-1,5 tahun. Yang membuat tas ini unik adalah tulisan 'Love yourself first' di bagian bawah tas. Tak cuma itu saja Ladies, pada bagian gantungan tas kamu akan menemukan tanda tangan cantik dari Selena Gomez.

Nah, menariknya Selena mendatangi 100 tas limited edition ini dan salah satunya ada di Jakarta. Nantinya tas ini akan dilelang bagi penggemarnya. Tertarik memiliki tas eksklusif ini dengan harga sekitar Rp. 7 jutaan ini? Jangan sampai kehabisan Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading