Sukses

Fashion

Inspirasi Kado Tas Selempang Pria Untuk Pacar Tercinta, Dijamin Keren

Wanita biasanya paling bingung jika disuruh untuk memilih kado yang pas untuk pacar mereka. Well, tas bisa jadi salah satu alternatif yang oke lho Ladies. Sling bag atau selempang memang punya pesona tersendiri. Tak hanya digemari wanita, para pria juga menyukai jenis selempang. Selain bersifat versatile, selempang bisa menambah gaya bagi para pemakainya.

Tas selempang ada banyak sekali macamnya Ladies. Tas selempang bisa disesuaikan dengan kegiatan pacarmu Ladies. Di sini Vemale akan coba memberi rekomendasi untuk semua aktivitas.

Tas selempang kecil untuk acara santai
Saat hang out atau acara santai lainnya kadang sebuah tas tetap diperlukan. Memiliki ukuran kecil, membuat tas selempang ini cocok untuk membawa barang dengan size mungil. Misalnya gadget, dompet, atau kunci.

Meno Messenger Bag

copyright: Qlapa
Terbuat dari bahan kanvas berkualitas tinggi, tas dari brand Meno Industries ini pas untuk membawa kebutuhan essensial. Dengan ukuran 22cm x 28cm x 6cm serta panjang tali 90cm, produk berikut bisa membawa tablet berukuran 8 inch. Tertarik? Cukup siapkan Rp 145.000

Shoulder Bag Ornament Concho

copyright: Qlapa
Shoulder Bag cocok untukmu penggemar gaya unik & kasual. Terbuat dari bahan kulit sapi berjenis pull up sehingga lentur serta nyaman saat dipakai. Produk unik berikut dibuat dengan teknik handstitched hingga detail terkecil. Berukuran 19 x 26,5 x 10 cm, tas keren ini dihargai Rp750.000 perbuahnya.


Dark Grey Ditty Bag

copyright: Qlapa
Bentuk uniknya terinsipirasi dari kantong tas nelayan yang digunakan untuk menyimpan hasil tangkapan. Terbuat dari bahan washed canvas, tas dari brand Semburart ini cocok untuk acara dan gaya santaimu. Tas ini bisa didapatkan  dengan harga Rp165.000.


Tas selempang sedang untuk aktivitas sehari-hari
Bisa jadi tas ini paling sering dipakai dalam berkegiatan. Baik itu ke kampus, kantor, atau acara lainnya, item tersebut harus mampu membawa semua kebutuhan. Selain itu juga memberikan kenyamanan saat dipakai. Berikut beberapa pilihan tas selempang untuk pribadi aktif serta tetap ingin bergaya.

Selempang Kulit Countess Leather 
copyright: Qlapa
Jika bicara gaya, tas selempang kulit memang tak ada matinya! Style juga jadi bagian dari kelebihan tas Countess Messenger dari brand Noble. Tas fungsional ini hadir dengan kompartemen khusus untuk semua barang bawaan. Terbuat dari bahan Premium Grade Faux Leather Import, produk tersebut dihargai Rp369.000

Tas Slempang by Araayalthr

copyright: Qlapa
Untuk penyuka tas kulit premium, pilihan ini sangat pas. Terbuat dari bahan kulit sapi pull up, fashion item berikut bisa jadi pelengkap untuk aktivitas padat. Berukuran 34x11x26 cm, tas ini bisa memuat notebook 14 inch. Terdapat pula kompartemen berupa 2 kantong dalam serta 2 kantong luar untuk menaruh gadget maupun benda lainnya. Dengan kualitas serta tampilan prima, siapkan Rp 1.320.000 untuk memilikinya.

Casper Black Sling Bag

copyright: Qlapa
Punya budget minim tapi tetap ingin punya tas fungsional serta tak kalah keren? Casper Black Sling Bag dari Footstep Footwear bisa jadi jawabannya. Terbuat dari bahan kanvas serta faux leather, tas ini cocok untuk penyuka gaya casual. Dengan ukuran 31 cm x 35 cm, tentu bisa menampung banyak barang. Untuk ekstra perlindungan, terdapat pula slot laptop 14 inch.  Dengan segala kelebihannya, kamu cukup menyiapkan Rp190.000 untuk membawanya pulang.

Tas selempang besar untuk traveling
Saat bepergian jauh, kita tentu butuh tas dengan ukuran cukup ekstra. Meskipun banyak pilihan berupa tas punggung, nyatanya masih banyak juga yang memilih tas untuk kesempatan ini. Berdasarkan cara membawanya, tas selempang dengan ukuran cukup besar disebut juga dengan duffle bag. Beberapa tas berikut bisa jadi opsi  untukmu penyuka traveling.

STORIES DUFFLE CANVAS BAG

copyright: Qlapa
Termasuk penggamar gaya urban dalam sehari-hari? Maka stories duffle canvas bag sangat cocok. Terbuat dari bahan canvas tebal, tas berikut cukup kuat untuk membawa banyak barang. Terlebih dengan ukuran 37x37x 21, kebutuhan akhir pekan tentu dapat terakomodir dengan baik. Hadir dalam 3 warna, biru navy, krem, serta cokelat tua, tas dari Brand New Colony ini dihargai Rp280.000.

Duffle Bag - Fuelworx

copyright: Qlapa
Klasik, fungsional, namun penuh gaya. Bepergian dengan Fuelworx tentu memberi kesan tersendiri bagi pemakainya. Berbahan dasar kulit sapi asli, tas ini memiliki daya tahan cukup tinggi terutama untuk bepergian jauh. Dengan ukuran 45x 28x20 cm, dijamin semua perlengkapanmu bisa dibawa di dalamnya. Siapkan Rp1,6 juta dari kocekmu untuk bisa membawa pulang tas keren ini.


Nah Ladies, semoga ini memberikan inspirasi untukmu agar tak bingung saat akan memberikan tas untuk pasangan tercinta ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading