Sukses

Fashion

Jatuh Hati dengan Desain Tas Kotak Jessica Jung yang Klasik dan Edgy

Fimela.com, Jakarta Saat memilih tas, hal utama yang dipertimbangkan adalah desain. Tiap orang punya selera model tas yang pasti membuat mereka langsung jatuh hati.

Koleksi tas terbaru dari Blanc & Eclare by Jessica Jung rasanya tak sulit membuat banyak orang jatuh hati. Desain kotak yang unik dengan enam warna menggoda langsung bikin kepincut.

Eks personel SNSD ini kembali merilis koleksi tas keduanya yang berkolaborasi dengan Zalora. Tas yang dinamai Rosie merupakan koleksi penerus pendahulunya, Poppie.

"Saya menikmati proses persiapan kedua koleksi tersebut dan puas dengan hasilnya. Saya menyukai tas serba guna yang dapat dipakai untuk segala kesempatan," ujar Creative Director Blanc & Eclare Jessica Jung.

 

Timeless Trendi

Jika Poppy memiliki model bucket, maka Rosie berdesain kotak. Pilihan warna pun sama seperti koleksi Poppie, tersedia warna putih, pink, dan lilac untuk mempresentasikan gaya feminin. Sedangkan warna hitam, coklat, dan nude merupakan basic dan populer bagi pecinta fashion.

Tas ini pun bisa dipakai sesuai kegunaan dan selera. Sebab memberikan opsi untuk diajak bergaya sebagai tas tangan atau selempang untuk menemani aktivitas keseharian atau pesta di malam harinya.

Selain modelnya yang unik, Rosie merupakan realisasi dari filosofi desain Jessica Jung untuk membuat sesuatu yang timeless namun tetap trendi. Serta simpel namun unik serta serbaguna. Penambahan desain logam di pada tas berbahan faux leather ini juga tidak terkesan berlebihan.

"Sebagai salah satu ikon mode di Asia, gaya Jessica sangat dikagumi. Dan tas yang didesainnya merupakan must have item bagi penikmat fashion dan pelanggan Zalora, ujar CEO Zalora Indonesia Jessica Jung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading