Sukses

Fashion

Ini Dia 5 Jenis Tas Wanita yang Wajib Kamu Miliki

Tak cuma jadi kebutuhan yang penting saja, tas juga bisa jadi salah satu penyempurna penampilan. Bicara mengenai tas, wanita memang selalu memiliki alasan untuk menambah koleksinya. Tak heran jika tersedia berbagai jenis tas yang bisa dipilih wanita untuk berbagai kesempatan.

Nah, diantara begitu banyaknya pilihan dalam urusan tas, sesungguhnya kamu hanya membutuhkan setidaknya lima jenis tas yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Apakah kamu sudah memilikinya?

Clutch Bag untuk Acara Pesta
Copyright: Qlapa.com
Untuk acara yang spesial dan formal, tas seperti clutch bag memang bisa jadi pilihan sangat tepat. Ukurannya yang mini cukup untuk membawa kebutuhan essensialmu seperti uang, kartu, handphone, dan lipstick. Selain itu, karena ukurannya yang kecil kamu tak perlu kerepotan saat membawa tas ini. Terlebih saat harus mingle dan berjalan ke banyak spot. Dalam acara seperti pesta, clutch bag pas untuk dikombinasikan dengan dress maupun gaun yang cantik.

Ada begitu banyak bag yang bisa jadi opsi untukmu. Misalnya clutch bag yang terbuat dari kulit, clutch bag yang terbuat dari bahan tekstil seperti batik dan tenun, ada pula clutch bag yang berhiaskan batu-batu yang cantik. Apa pun pilihanmu, sesuaikan dengan pakaian yang kamu gunakan agar outfit secara keseluruhan jadi sempurna.

Travel Bag
Copyright: Qlapa.com
Entah kamu sering bepergian atau tidak, tas travel merupakan salah satu item yang wajib dimiliki. Ukurannya yang besar jadi keunggulan tas ini karena mampu membawa kapasitas barang yang cukup banyak. Ada sejumlah jenis tas travel yang bisa jadi pilihanmu. Misalnya saja duffel bag, backpack, hingga suitcase atau koper. Masing-masing memilki keunggulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Misalnya duffel bag, dengan ukuran yang besar dan tali yang panjang memudahkanmu saat traveling khususnya yang memerlukan banyak pergerakan. Sedangkan backpack juga mampu membawa banyak barang serta memudahkanmu terutama yang ingin segala sesuatu yang ringkas. Sementara suitcase atau koper tentunya hadir dengan ruang yang luas dan mudah dibawa saat bepergian jauh. Jika menurutmu 3 jenis tas ini terlalu banyak,  cukup pilih satu tas yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Tas Selempang
Copyright: qlapa.com
Jenis tas ini memang salah satu tas favorit untuk kegiatan sehari-hari. Hadir dengan tali yang panjang sehingga memudahkanmu dalam bergerak dan beraktivitas. Tas selempang juga jadi andalan karena tersedia dalam berbagai model dan desain. Seperti misalnya tas selempang mini untuk acara santai seperti jalan-jalan, serta tas messenger dengan ukuran medium untuk membawa laptop.

Tas selempang juga biasanya dirancang dalam berbagai warna dan bahan. Misalnya tas selempang kulit untuk kamu yang elegan, tas selempang dari bahan anyaman yang bernuansa alami, hingga tas yang memiliki detail manik-manik yang unik. Jika kamu ingin mencari tas selempang yang versatile atau dapat digunakan ke berbagai kesempatan, tak ada salahnya memilih tas selempang kulit dengan desain klasik.

Tote Bag
Copyright: qlapa.com
Salah satu jenis tas yang paling klasik ini juga setidaknya kamu miliki dalam lemari. Sebab, ada banyak kesempatan untuk menggunakannya. Mulai dari ke kantor, hang out, shopping hingga saat traveling. Umumnya tote bag tampil dengan desain tali pendek dan bisa digunakan dalam dua cara; disandangkan ke bahu atau dijinjing di tangan. Ada banyak tote bag yang bisa jadi pilihanmu. Namun pastikan kamu memilih tas yang memiliki cukup ruang untuk keperluanmu.

Work Bag
Copyright: qlapa.com

Bagi kamu yang bekerja di kantor, tas ini mungkin adalah tas yang paling sering akan dikenakan. Work bag atau tas kerja biasanya hadir dengan desain yang sharp, garis yang tegas, serta desain yang elegan. Selain berfungsi sebagai alat bawa, tas kerja juga tentunya jadi pelengkap dari outfit yang mencerminkan jiwa professional. Tak heran jika biasanya tas kerja dirancang dengan warna-warna yang solid sehingga cocok dikenakan dengan pakaian kerja. Berencana untuk membeli tas kerja? Tak ada salahnya jika kamu memilih tas kerja yang memiliki dua jenis handle. Sehingga kamu bisa menggunakannya sebagai tas tangan maupun tas selempang. Tergantung kebutuhan saat itu.

Temukan Tas Wanita dengan Desain & Kualitas Terbaik

Setelah kamu mengetahui berbagai jenis tas wanita yang wajib dimiliki, lantas di mana bisa menemukannya? Kini kamu bisa mencari tas wanita kualitas terbaik di Qlapa. Qlapa merupakan situs di mana kamu bisa menemukan sejumlah produk handmade dan unik yang dibuat oleh crafter berpengalaman di Indonesia. Di sini kamu bisa menemukan pilihan tas wanita, sepatu, pakaian, aksesoris, hingga dekorasi dan pernak-pernik lainnya. Yang perlu kamu lakukan hanya mengunjungi situs Qlapa.com atau download aplikasi Android Qlapa. Mudah bukan?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading