Sukses

Fashion

BINhouse Menampilkan 30 Koleksi & 50 Kain yang Apik di PIFW

Pergelaran Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) sudah di mulai, pada 19-23 Maret 2018 di The Warehouse Plaza Indonesia. Di hari pertama, label busana BINhouse memperagakan koleksi terbarunya bertajuk ‘Now’.

Dirancang oleh desainer ternama Obin, BINhouse memamerkan 30 koleksi dan 50 kain yang mengabadikan perempuan dengan semua dinamikanya. Perempuan malu-malu hingga ekspresif terlihat di runway BINHouse, yang menggambar koleksi dengan tema Now tersebut.

Baju koleksi BINhouse/copyright vemale.com/Anisha SP

Warna-warna dan detail koleksi ini mengajak semua orang untuk fokus pada pentingnya menikmati detik ini, menit ini, hari ini. Tenun dan kain batik pun tidak terlepas dari koleksi terbarunya ini. Dengan warna mulai dari hijau, putih, biru, pink, merah, hingga hitam, warna-warni baju kebaya dengan model kutu baru dan encim berpotongan asimetris yang diperagakan para model terlihat apik, menarik dan cantik.

“Semua warna-warna yang digunakan Obin, terinspirasi dari Indonesia, jika kamu ke Sulawesi, Ambon, Sumatra pasti menemukan warna-warna tersebut. Mulai dari benang, tenun, bordir tangan kita lakukan sendiri,” ujar Obin saat ditemui dalam PIFW 2018, Di Plaza Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Koleksi busana yang cantik dari BINhouse/copyright vemale.com/Anisha SP

Para model mempresentasikan koleksi yang terdiri dari kebaya, rok, blus, selendang, outher, tunik, dan ulos. Koleksi ini sangat cocok dipadukan dengan sneakers atau bahkan sandal jepit.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading