Sukses

Fashion

Sontek 5 Padu Padan Busana Colour Blocking ala Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Gaya Meghan Markle selalu berhasil menjadi topik perbincangan hangat di dunia fashion. Tak hanya diperdebatkan karena kerap dianggap melanggar protokol kerajaan, tapi karena pilihan busananya memang benar-benar menarik.

Sebagai perempuan bangsawan kerajaan Inggris, Meghan Markle harus berhati-hati memilih outfit yang dikenakan. Dalam keadaan apapun ia harus menjaga citra classy, elegan, dan dewasa. So, di antara segala aturan kerajaan yang harus ditaati, Meghan Markle kerap memilih bermain dengan colour blocking untuk padu padan outfit-nya.

Jauh dari kesan monoton, berikut ini adalah sejumlah permainan outfit colour blocking ala Meghan Markle yang super stunning!

1. All burgundy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle Fans (@meghanmarklesparkle) on

Beberapa waktu lalu The Duchess of Sussex ini mengunjungi Hubb Community Kitchen dengan mini dress burgundy dilapisi coat berwarna serupa namun satu tingkat lebih gelap. Kaki jenjangnya berlapis stocking hitam dan angkle boots super chic menyempurnakan penampilan Meghan Markle!

2. Meghan Markle dan Outfit Serba Hijau

Ingat outfit super chic Meghan Markle ketika mengunjungi Sussex bersama pangeran Harry? Loose shirt hijau dipadukan dengan midi leather skirt hijau dari Hugo Boss dan hand bag yang matching. Siapa yang tidak sepakat kalau penampilan Meghan Markle ini super stunning?

3. Meghan Markle Tampil Anggun dengan Outfit Serba Beige

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle ♡ (@mrsmeghanmarkle) on

Di antara kunjungannya ke New Zealand bulan lalu, Meghan Markle kembali bermain dengan colour blocking pada outfit-nya. Kali itu warna yang dipilih adalah beige. As always, Meghan Markle memilih outer dengan tone warna lebih gelap dari inner-nya. Pump heels yang digunakan pun berwarna serupa. This palette colour suits her well, right?

 

 

4. Meghan Markle in All Navy Blue

4. All Navy Blue

Warna navy blue terhitung sering digunakan oleh Meghan Markle maupun iparnya, Kate Middleton. Konon, navy blue merupakan simbol kepercayaan, jadi para anggota kerajaan menggunakannya sebagai representasi kepercayaan antara kerajaan dan rakyatnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle ♡ (@mrsmeghanmarkle) on

Di pernikahan putri Eugenie, Meghan Markle memilih warna ini untuk menghadiri acara pemberkatan di kapel St. George, kastil Windsor. Pilihan warna yang 'biasa' ini membuat Meghan Markle tidak mencuri spotlight di acara penting Eugenie.

5. Pale Pink but Stunning!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by meganmarkle (@itsmeghanmarkle) on

Di penampilan publik pertama Meghan Markle sebagai anggota kerajaan Inggris setelah pernikahannya dengan Pangeran Harry, ia memilih warna pink pucat dari kepala sampai kaki. Gaun, sepatu, dan topi elegannya yang berwarna senada dipadukan dengan clutch satin berwarna lebih gelap cukup sukses memulai permainan colour blocking Meghan Markle sebagai The Duchess of Sussex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading