Debut Koleksi Ragam Kemeja Asimetris Motif Garis Wilsen Willim di Bobobobo

Novi Nadya30 Nov 2018, 14:30 WIB
Wilsen Willim x Bobobobo

Fimela.com, Jakarta Wilsen Willim dikenal sebagai desainer muda dan berprestasi di Indonesia. Tak hanya lokal, rancangannya berkembang dan dinikmati global di beberapa negara seperti Timur Tengah, Paris, dan London.

Terbaru, ia meluncurkan debut koleksi spesial 'Bobobobo x Wilsen Willim' yang mengangkat konsep modern work wear dalam koleksi ready-to-wear. Hadirlah beragam kemeja dekonstruksi dengan permaianan motif garis yang dipersembahkan bagi seluruh wanita modern dan dinamis.

"Saya banyak bermain dengan stripes dalam koleksi ini. Pola tersebut mengingatkan saya pada blue-white note book yang membawa kembali ke masa kecil," ujar Wilsen Willim.

Pola stripes yang menjadi undying trend sejak 2016 juga digabungkan dengan teknik dekonstruksi dari beragam siluet populer. Keenam koleksi yang berpotongan kemeja bisa di-styling sesuai selera pribadi menjadi atasan atau disempurnakan dengan bawahan favoritmu.

 

Dari kemeja sampai shirt dress

Wilsen Willim x Bobobobo
Koleksi Wilsen Willim di Bobobobo

Seperti Maria Shirt Dress, kemeja lengan panjang asimetris dengan aksen satu cut-out di bahu serta detail pinwheel pada bagian belakang. Semua item bisa dipakai seharian untuk acara siang dan malam, kasual dan semi formal.

Atau Selvia Shirt Dress yang masih berdetail asimetris dengan satu bagian yang menjuntai. Warna biru serta motif garis membuat koleksi ini juga terlihat fresh dan menawan sebagai teman dalam aktivitas harian.

Koleksi Bobobobo x Wilsen Willim tersedia di bobobobo.com dan offline store di Pondok Indah Mall 2 mulai 28 November sampai 10 Desember 2018. Jangan lewatkan penawaran diskon 10% lewat pembelian di online dan nantikan kejutan diskon tambahan sebesar 20% pada 12 Desember 2018.

Lanjutkan Membaca ↓