Sukses

Fashion

Gaun Pengantin India Priyanka Chopra Tak Kalah Mewah dengan Versi Baratnya

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra memakai dua gaun pengantin dalam pernikahan bergaya Barat dan India. Keduanya membuat istri Nick Jonas ini menjelma sebagai wanita tercantik di dunia, seperti gelar Miss World yang diraihnya pada usia 18 tahun.

Jika gaun pengantin ala Barat dirancang oleh Ralph Lauren, versi tradisional India didesain oleh Sabyasachi Mukherji. Priyanka Chopra merealisasikan keinginannya untuk memakai lehenga merah two piece yang glamor dan mewah.

Pilihan warna merah menjadi tradisi kebanyakan pengantin di India pada hari besar mereka. Namun, sang desainer membuatnya lebih ekstravaganza untuk Priyanka Chopra.

"Saya selalu ingin gaun tradisional warna merah untuk pernikahan. Tapi Sabya memberikan lebih dengan membawa bordir Prancis serta veil bergaya Barat. Itu adalah amalgamasi siapa saya," ujarnya pada Hello! Magazine.

 

 
 
 
View this post on Instagram

And forever starts now... ❤️ @nickjonas

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Gaun pengantin resepsi pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas

Gaun merah Chopra makin mewah dengan perhiasan di antaranya kalung seberat 184,5 karat berlian yang dipasangakan pada 18 karat emas putih. Khas pengantin India kebanyakan, perhiasan juga dipakai di kepala, hidung yang menyambung ke telinga, serta gelang aksi tumpuk.

Sementara itu, Nick Jonas juga memakai baju pengantin tradisional India berwarna cokelat keemasan. Lengkap dengan tutup kepala, selendang, dan sepatu emasnya. Ia juga mengalungkan untaian bunga merah yang senada dengan gaun Chopra.

Setelah upacara pernikahan ala Hindu, Chopra mengganti busana pernikahan dengan lehenga putih untuk pesta resepsi. Ia juga mengganti antingnya dengan berlian dan sebuah kalung yang memberi pernyataan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading