Sukses

Fashion

Kate Middleton Tampil Glamor Bak Ratu di Acara Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Acara perayaan Natal tahunan bersama para kerabat kerjaan di Istana Buckingham, tempat tinggal Ratu Elizabeth II, berlangsung kemarin. Dengan dresscode "white tie", acara tahunan ini memang sangat glamour. Di antara 1000 tamu yang hadir, Kate Middleton tampil sangat memukau!

 

The Duchess of Cambridge tiba di Istana Buckingham dengan gaun warna off-white nan berkilau mewah rancangan Jenny Packham.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton Fashion (@katemiddleton_fashion) on

Seakan ingin menyempurnakan keanggunannya, calon Ratu tersebut memilik mahkota Cambridge Lover's Knot dan anting mutiara yang senada.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton (@katemiddleton_duchess) on

Mahkota Cambridge Lover's Knot yang merupakan favorit Putri Diana dahulu tampaknya juga menjadi favorit Kate kini. Pasalnya, Kate Middleton seringkali mengenakan mahkota tersebut untuk acara formal kerajaan.

Mahkota Cambridge Lover's Knot

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton Fashion (@katemiddleton_fashion) on

Mahkota Cambridge Lover's Knot merupakan perhiasan turun temurun koleksi keluarga kerajaan Inggris yang memiliki sejarah panjang. Putri Diana sendiri mendapatkan mahkota tersebut ketika Ratu Elizabeth II meminjamkannya untuk dipakai di hari pernikahan bersama Pangeran Charles. Ketika mereka bercerai, mahkota tersebut kembali ke tangan Ratu.

Setelah kematian Putri Diana, mahkota indah tersebut tak tampak di hadapan publik sampai pada tahun 2015, Kate Middleton menggunakannya di acara Diplomatic Reception.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading