Sukses

Fashion

Berburu Kado Natal dan Tahun Baru dengan Beragam Promo Menarik

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun telah tiba, biasanya diramaikan dengan segudang agenda seru. Dari mulai perayaan Natal bersama keluarga, tukar kado akhir tahun bersama sahabat, hingga pesta perayaan tahun baru. Untuk kamu yang tak memiliki waktu banyak namun ingin mempersiapkan segalanya dengan maksimal, beragam promo belanja online bisa jadi pilihan tepat.

Bobobobo.com kembali menghadirkan pesta diskon akhir tahun bertajuk #REALLYREALLYWANTSALE yang sayang untuk dilewatkan. Puncak promo akan jatuh pada 12 Desember 2018 mendatang dan bertepatan dengan ajang Harbolnas (Hari Belanja Nasional). Kamu bisa menikmati diskon hingga 85% dengan tambahan diskon 20% untuk seluruh kategori fashion pria dan wanita. 

Tak hanya itu, khusus pengguna kartu kredit VISA/Master BCA, ada tambahan promo khusus yaitu cashback sebesar 12%. Jangan lupa bila kamu belanja di tanggal 12 Desember 2018, tambahan diskon sebesar 20% siap menanti.

Ingin memilih dan mencoba langsung produk yang diinginkan? BOBOBOBO.COM sebagai medium fashion yang berbasis omni-channel ini juga menghadirkan diskon up to 40% off khusus di BOBOBOBO Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall II hingga 16 Desember 2018.

 

Beragam brand dari dalam dan luar negeri bisa dimiliki dengan harga promo

Berbagai brand fashion dalam dan luar negeri bisa dimiliki dengan harga spesial. Antara lain; IKAT Indonesia, AVGAL COLLECTION, Byo, Calla the Label, Winston Smith, Bel Corpo, Lickstudio, Stripe Japan, Champion, Adidas Original, No, 21, Kenzo, Manolo Blahnik, Valentino, Self Portrait, Mansur Gavriel, Givenchy, dan masih banyak lagi.

Sudah terbayang ingin berburu apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading