Sukses

Fashion

Celine Dion Jadikan Anak-Anak sebagai Inspirasi Koleksi Pakaiannya

Fimela.com, Jakarta Celine Dion menambah daftar panjang artis yang memiliki lini pakaian sendiri. Kali ini, Celine Dion memilih anak-anak sebagai sumber inspirasinya dalam melahirkan beragam koleksi pakaian.

Dikutip dari Independent pada Kamis (12/12/2018), Celine Dion mengungkapkan alasannya menjadikan anak-anak sumber inspirasi. Ia tidak berusaha mendikte bagaimana orang tua harus mendandani anak-anaknya. Untuk itu, Celine Dion melansir sebuah koleksi pakaian dengan nada netral gender bersama sebuah merek pakaian anak-anak, Nununu, yang membuat koleksi ini disebut Celinununu.

Secara keseluruhan, koleksi ini menampilkan lebih dari 70 item pakaian lengkap. Ini sudah termaduk sandal, jaket, atasan lengan panjang, dan legging. Dengan ukuran untuk bayi hingga anak usia 14 tahun, Celine Dion menghadirkan koleksi pakaian dengan motif bintang, alfabet, hingga tengkorak.

Celine Dion percaya bahwa setiap anak harus memiliki kesempatan untuk mengembangkan identitas unik mereka sendiri. Dengan koleksi netral gender ini, bisa menjadi sarana bagi anak-anak untuk melakukan hal tersebut.

 

Menawarkan pilihan koleksi netral gender

"Bukannya kami berharap untuk mengubah norma gender. Ini lebih tentang menawarkan pilihan dan memberi anak-anak kesempatan untuk merasa bebas untuk menemukan individualitas mereka sendiri. Esensi sejati mereka tanpa terikat dengan stereotip," ujar Celine Dion.

Celine Dion merasa bahwa anak-anak harus memiliki identitas dan ruang untuk mengekspresikan diri. Koleksi pakaian ini menuai banyak pujian dari teman hingga fans. Meski ada saja komentar negatif yang menganggap Celine Dion melanggar norma dengan mengatur bagaimana cara orang tua membesarkan anak-anaknya.

Namun Celine Dion tidak ingin ambil pusing soal hal ini. Ia hanya ingin lebih fokus untuk menawarkan pilihan bahwa orang tua tidak perlu mengikuti stereotip yang berkembang di masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading