Sukses

Fashion

4 Tren Tas Paling Favorit 2019 Sebagai Panduan Belanjamu

Fimela.com, Jakarta Tren tas 2019 menjadi daftar yang paling dicari para pecinta mode. Di samping mengurusi resolusi tahun baru yang juga penting pastinya.

Mengacu pada mode yang baru di 2019, penting untuk mengetahui model tas yang akan booming tahun depan. Tren baru yang sudah pernah dipamerkan para model di runway untuk siap wara-wiri ala street style scene.

Stylist selebriti Britt Tehodora mencurahkan segala kemampuannya memprediksi tren tas 2019. Untuk dicatat, aksesori tas di tahun depan mengakomodir segala selera perempuan, dari yang suka party sampai penyuka segala hal simpel.

Pilihan tas gemerlap dan minimalis masuk dalam 4 top tren tas 2019 yang akan banyak ditemui di mana-mana. Mana favortimu?

Tas Glitter

Tas dengan permainan glitter berbagai model akan menjadi hits di tahun 2019. Tampilan simpel otomatis menjadi stunning dengan gemerlapnya. Sementara untuk ke pesta, tas glitter akan menjadi aksesori simpel tanpa banyak usaha namun menciptakan look glamor. 

Top Handle Bag

Tas bentuk kotak yang klasik dan simpel masih terus diminati tahun 2019. Opsi tali panjang dan pendek juga menjadi poin plus karena bisa disesuaikan dengan seleramu. 

 

 

Elevated see-through bags

Tas transparan masih diminati di tahun 2019 namun dengan inovasi. Tas semi transparan menjadi pilihan bagimu karena tidak memperlihatkan seluruh isi tas.  Aman dan stylish. 

Backpacks

Backpack merupakan jenis tas yang segmented, karena salah-salah memakainya bisa terlihat seperti anak sekolah atau ABG. Pilihlah jenis ransel dengan desain unik dan chic, seperti perpaduan rotan dan kulit. Atau pilih model berukuran kecil yang bisa menjadi aksesori dalam segala jenis acara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading