Angel Pieters Bagikan Gaya Fashion yang Bold dan Edgy

Meita Fajriana12 Des 2018, 15:30 WIB
Angel Pieters

Fimela.com, Jakarta Masing-masing perempuan memiliki gaya fashion sendiri yang disesuaikan dengan kepribadiannya. Begitu juga dengan penyanyi bersuara emas, Angel Pieters. Ia membagikan fashion style andalannya kepada Fimela.

Angel sangat suka dengan fashion items bernuansa hitam. Hal ini karena sangat mewakili kepribadiannya dalam berpakaian. Busana dengan warna bold dengan desain yang edgy merupakan gaya khas Angel Pieters.

"Aku suka sekali warna hitam karena membuat penampilan lebih bold dan sesuai personality ku dalam berpakaian. Aku juga lebih suka fashion yang edgy dan chic," kata Angel Pieters kepada Fimela, Rabu (12/12).

Angel Pieters kerap tampil dengan memadukan style yang chic, elegant, dan edgy dalam satu look. Oleh karena itu, Angel tidak memilih gaya busana mengikuti tren. Ia lebih menyukai gaya yang timeless, simple, tanpa banyak aksen.

"Aku orangnya suka gaya yang timeless. Tidak suka terlalu banyak aksen. Simple dan tidak terlalu mengikuti tren," tambah Angel Pieters.

Saat ditanya siapa inspirasi dan kiblat fashion dirinya, penyanyi 21 tahun ini menjawab Victoria Beckham dan Miroslava Duma. Keduanya memiliki gaya busana yang simple dan elegant. Tanpa harus menggunakan banyak aksen, sudah bisa tampil stunning!

"I love Victoria Beckham dan Miroslava Duma. Buat aku mereka berdua gayanya santai tapi edgy sekali. Seperti hanya pakai kaos, jeans, dan heels udah statement sekali style nya," kata Angel.

Jika bold dan edgy look menjadi andalannya, busana dengan motif print floral adalah fashion items yang paling dihindari oleh Angel Pieters. Menurutnya fashion look yang feminin dan girly sangat tidak sesuai dengan kepribadiannya.

"Aku tidak suka busana dengan aksen atau print bunga. Mungkin bisa sedikit, tapi paling tidak bisa pakai baju print bunga di keseluruhannya. Yang terlalu girly bernuansa pinkish juga tidak suka. Mini skirt dan hot pants juga bukan gayaku," kata Angel.

 

Budged shopping Angel Pieters

Angel Pieters
Angel Pieters (Nurwahyunan/bintang.com)

Untuk menyempurnakan gaya andalannya agar semakin chic, Angel kerap menambahkan aksesori favoritnya yaitu anting. Dengan bentuk anting yang simple dan elegant, membuat penampilannya semakin memukau.

Saat ditanya desainer lokal favoritnya, Angel Pieters menjawab Jeffry Tan. Menurutnya desain dari Jeffry Tan sangat menggambarkan kepribadiannya yang simple tanpa aksen dan statement yang berlebihan.

"Jeffry Tan punya spirit yang cocok sama aku. Saat aku buat dress dengannya, aku suka drapery, simple, lurus tanpa perlu banyak statement seperti beads,namun sudah sesuai keinginan dan gayaku," kata Angel.

Bagi Angel Pieters memilih busana tidah hanya fashion yang branded, namun ia juga suka menemukan fashion items menarik dimana saja. Begitu juga dengan budged untuk shopping, menurutnya tidak harus memaksakan dan belanja semampunya.

Angel Pieters
Angel Pieters (Nurwahyunan/bintang.com)
Lanjutkan Membaca ↓