Baju Kate Middleton Disebut Mirip Pohon Natal

fitriandiani13 Des 2018, 20:00 WIB
Baju Kate Middleton Disebut Mirip Pohon Natal

Fimela.com, Jakarta The future queen, Kate Middleton selalu menunjukkan citra anggun dan berkelas. Hal tersebut bisa terlihat dengan mudah dari pilihan busananya di berbagai momen. Dari yang super formal sampai gaya kasual, kesan anggun tak pernah luput darinya.

Baru-baru ini, Kate bersama suaminya, Pangeran Harry, mengunjungi anggota militer Inggris. Kate tampak mengenakan blazer warna green army yang ternyata koleksi dari brand asal Kanada, Smythe.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton (@katemiddleton_duchess) on

Blazer seharga $850 atau sekitar 12 juta rupiah tersebut tampak anggun dipadankan dengan blouse putih dan wide leg trousers berwarna hitam dari brand Jigsaw.

Kate Middleton juga menambahkan belt, serta clutch berwarna senada dengan blazernya yang sukses mempermanis penampilan. Kendati demikian, pakaian tersebut membuat Pangeran William melemparkan candaan kepadanya.

 

 

Candaan Pangeran William Mengenai Baju Kate

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on

Ketika hendak berpose di hadapan pohon natal bersama sejumlah tentara di sisi kanan kirinya, Pangeran William rupanya berseloroh, "Istriku berkamuflase dengan pohon," ujarnya, sebagaimana dilansir dari Bustle.

Candaan tersebut tertuju pada blazer hijau Kate yang warnanya memang senada dengan pohon di belakang mereka. Untuk Pangeran William dan Kate Middleton yang jarang pamer kemesraan di depan publik, candaan tersebut sangat mencairkan suasana.

 

Lanjutkan Membaca ↓