Sukses

Fashion

Intip OOTD Casual dan Office Look ala Fathia Izzati

Youtuber sekaligus vokalis band ini dikenal dengan penampilannya yang imut, bersuara merdu dan banyak diidolakan oleh remaja masa kini merupakan gambaran yang cocok untuk seorang Fathia Izzati atau yang akrab disapa Chia. Chia mulai dikenal banyak orang karena videonya yang membahas 21 Accents chanel di Youtube menjadi viral dan sudah ditonton hingga 9 juta kali.

Ternyata, Chia bisa tahu berbagai aksen tersebut karena ia pernah tinggal di Pretoria, Afrika Selatan, Kanada, serta Amerika Serikat mengikuti pekerjaan Ayahnya yang seorang diplomat.

Dirangkum dari instagram pribadinya @kittendust, Chia selalu menampilkan stylenya yang simpel dan kasual yang cocok banget buat ditiru anak muda. Yuk mulai intip OOTD ala Fathia Izzati!

1. Chia makin kelihatan imut ya dengan memakai style ini. T-shirt hitammu tidak akan terlihat biasa jika kamu tambahkan accecories seperti scraf dan totebag kekinian.

casual look / instagram.com/ kittendust

2. Ini dia style Chia saat magang di kantor pengacara. Cukup memakai blazer, kamu sudah mendapatkan gaya office look yang fashionable.

office look / instagram.com/ kittendust

3. Warna monokrom merupakan warna andalan Chia dalam berpakaian. Penampilan Chia jadi semakin chic!

monokrom / instagram.com/ kittendust

4. Stripes tanktop yang dipadukan dengan kemeja putih beraksen cherry ini bikin penampilanmu santai dan stylish. Jangan lupa tambahkan sneakers putih biar makin kece!

college/ instagram.com/ kittendust

5. Celana bermotif tartan memang enggak pernah ketinggalan jaman. Buktinya style Chia jadi semakin stunning ketika dipadukan dengan sweater bulu berwarna hitam.

tartan / instagram.com/ kittendust

6. Fashion ala Harajuku cocok sekali untuk Chia yang memiliki badan mungil. Dress kotak-kotak yang dipadukan dengan kemeja membuat penampilanmu jadi terlihat kawaii.

 kawaii / instagram.com/ kittendust

 

Selain berprestasi, ternyata chia emang keren banget ya memadupadankan stylenya. Enggak salah kamu mengikuti stylenya yang cocok untuk ke kampus atau kantor. Selamat mencoba!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading