Sukses

Fashion

Pixy Tampil Lebih Feminin, Simple, Modern dan Chic.

Penampilan fisik dan kecantikan menang dua hal yang tak bisa dipisahkan. Banyak orang yang masih menyakini bahwa kecantikan terlihat dari penampilan fisiknya.

Psikolog Elizabeth Santosa, M.Psi., Psi., SFP, ACC, yang akrab dipanggil Lizzie ini mengungkapkan bahwa penampilan fisik salah satunya bisa dikaitkan dengan kecantikan dapat mempengaruhi energi dalam diri seseorang, bahkan terhadap orang disekelilingnya.

Hal ini disimpulkan olehnya dari studi bertajuk “How Importance Physical Appearance”, oleh Sherynn J. Perry (1998).

“Ketika kita tampil cantik, secara emosional kita akan merasa lebih percaya diri, feeling good, comfort, dan energi tersebut menjadi hal positif yang dapat diserap oleh orang-orang di sekitarnya.” Jelas Lizzie

Dari studi lainnya, Lizzie juga menyampaikan, bahwa merasa cantik dan tampil cantik itu sangat penting dan dibutuhkan oleh perempuan dimana pun.

“Hal ini tentunya dapat menghadirkan energi positif yang dapat memberikan semangat dalam menjalani hari-harinya, hingga memberikan kemampuan untuk meraih impiannya.” Tegasnya lagi.

Dari pemaparan itulah, PIXY brand kosmetik yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, bagian dari Mandom Corporation Japan. Kini lahir dengan konsep dan tagline terbaru “My Beauty, My Energy”. Melalui konsep barunya, PIXY merubah citra brand-nya menjadi lebih feminin, simple, modern dan chic.

Masahiro Ozaki, Director Domestic Sales & Advertising Mandom Indonesia menyampaikan, dengan nuansa baru ini, PIXY mengajak seluruh perempuan di Asia untuk mampu menyingkap potensi kecantikannya, mulai dari dalam diri hingga terpancar keluar menjadi pribadi yang cantik dan berkualitas.

“Pembaharuan ini kami lakukan untuk menyempurnakan citra PIXY dan untuk mendukung kecantikan dan persona perempuan Asia modern, sehingga dapat membantu memunculkan energi positif yang mereka miliki. Beberapa hal yang kami lakukan meliputi perubahan tone & manner, logo, tagline, produk dan seluruh komunikasinya,” ujarnya saat ditemui dalam acara My Beauty, My Energy, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, PIXY 4 meluncurkan Beauty Benefits yang merupakan rangkaian base makeup terbaru yang memberikan 4 manfaat; mencerahkan, melindungi, melembabkan dan menyempurnakan tampilan wajah.

Rangkaian produk 4 Beauty Benefits terdiri dari:
1. PIXY UVW TWC Perfect Last: Two-way cake dengan tekstur lembut untuk membuat tampilan akhir tampak sempurna.
2. PIXY Concealing Base: Produk dengan dual function, Concealer sekaligus Foundation, yang dapat menutupi kekurangan pada wajah hingga 12 jam.
3. PIXY UVW BB Cream: BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal.
4. PIXY UVW Loose Powder: Bedak tabur lembut yang dapat memberikan hasil tata rias halus, tampak alami juga tidak mengkilap

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading