Sukses

Fashion

Sepatu Boots Jeans Jennifer Lopez Hebohkan Dunia Maya

Sosok J-Lo alias Jennifer Lopez ternyata juga dikenal sebagai salah satu selebriti dengan selera fashion yang stylish. Lama tak terdengar kabarnya, kehadiran J-Lo pun membuat publik tertarik. Ini karena penampilannya dengan boots yang nggak biasa.

J-Lo akan menerima penghargaan MTV Michael Jackson Video Vanguard Award untuk prestasinya dalam menyajikan tayangan visual yang berkualitas dalam industri musik. Saat mengunjungi studio MTV di New York, Jennifer Lopez tampil percaya diri dengan kemeja putih oversized lansiran brand ternama Poiret. Tak mengenakan celana, J-Lo memilih boots berbahan jeans sebatas paha yang modelnya menyerupai celana.


J-Lo rupanya mengenakan Versace over the knee boots. Sepatu ini berbahan denim, dengan aksen belt pada bagian atas sepatu menyerupai celana jeans pada umumnya. Di bagian sisi sepatu tampak logo emas Versace.


Tak cuma itu saja, di bagian belakang juga ada bagian kantong jeans mirip seperti celana pada umumnya. Semakin stunning, wanita 49 tahun ini melengkapi penampilannya dengan aksesoris anting emas dan kalung berliontin namanya, Jennifer.

Setuju banget kalau J-Lo memang punya selera fashion yang luar biasa kan Ladies?

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading