Tampilkan Sisi Urban Modern, Bata Hadirkan Kejutan Lewat Koleksi Terbarunya

Fimela03 Agu 2018, 00:01 WIB
(c) Bata

Perkembangan zaman yang semakin modern melahirkan karakter perempuan yang aktif, dinamis, tapi tetap memperhatikan gaya sehari-hari. Inilah yang membuat sebuah sepatu memiliki peranan penting, tak hanya sekadar alas kaki. Sepatu yang tepat dapat menyempurnakan gayamu, sekaligus menunjukkan seperti apa dirimu yang sesungguhnya.

Membaca perkembangan tren yang ada, Bata hadirkan sebuah kejutan manis lewat koleksi terbarunya, Bata Red Label. Seperti apa koleksi yang dihadirkan brand sepatu ini?

Koleksi Terbaru Bata Red Label

Bata Red Label bisa dibilang sebagai kejutan manis Bata yang menggebrak dunia fashion. Menampilkan sisi urban modern, koleksi ini ditujukan untuk perempuan masa kini yang selalu bergaya mengikuti tren. Bata Red Label dikembangkan bersama brand sepatu Aldo yang memadukan mode terbaru yang memancarkan kesan stylish, fresh, sexy dan nyaman.

Koleksi kuarter ketiga ini tampil dalam pembukaan kembali Bata store yang berlokasi di Jimbaran, Bali, yang berlangsung pada pekan lalu. Antusiasme masyarakat terlihat cukup besar menyambut langsung kehadiran koleksi terbaru tersebut, yang bisa dilihat dari banyaknya pertanyaan di media sosial. Kamu bisa menyapa koleksinya di 100 toko Bata yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Medan.

Bata Red Label dirancang di Amerika Utara yang desainnya sendiri terinspirasi oleh gaya perkotaan New York. Red Label seakan membawa tren baru dalam industri fashion, seperti floral pattern dan warna terang yang menjadi unsur baru dalam toko Bata. Koleksi tersebut cocok buat kamu yang ingin tampil lebih muda dan selalu mengikuti perkembangan tren terbaru.

Sentuhan Trendi dan Modern

Nggak hanya menghadirkan koleksi terbaru yang membuka segmen pasar baru yang lebih trendi dan dinamis. Segmen baru tersebut adalah para millennial muda yang ingin mengekspresikan diri lewat gaya pribadi, tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

 

Juli ini, kamu bisa mencoba mix and match gaya strap shoes dengan block heels dan kitten heels, baik itu yang polos maupun bermotif. Pecinta sneakers pun bisa menjajal koleksi dengan taburan motif floral yang menawan. Ada juga koleksi yang ditujukan utnuk pria, yaitu sneakers dengan gaya klasik dan modern.

Kehadiran CEO Bata sekaligus Ayla Dimitri Meriahkan Momen

Pembukaa kembali toko Bata terbesar di Pulau Bali ini juga dihadiri oleh CEO Bata, Alexis Nasard dan Ayla Dimitri, yang dikenal sebagai salah satu influencer dari brand tersebut. Acara yang memperkenalkan New Store Concept: RED & WHITE – Angela RED ini menangkap semangat Bata yang klasik, tapi tetap mengikuti perkembangan tren fashion yang ada. Alexis Nasard dan Ayla Dimitri mengikuti prosesi pemotongan pita sebagai tanda pembukaan toko yang disambut meriah oleh para pengunjung.

Sebagai brand yang sudah bermain selama 120 tahun dalam industri sepatu, pecinta fashion tanah air selalu menanti dengan antusias inovasi yang dihadirkan Bata. Step in before you step out. Jadi, mana koleksi Red Label yang jadi favoritmu, Ladies?

(adv/wri)