Rekomendasi Bedak Padat dengan Harga di Bawah Rp 200.000 yang Layak Dicoba

Fimela16 Agu 2018, 11:00 WIB
Rekomendasi Bedak Padat/Copyright Shutterstock

Pressed powder merupakan jenis bedak yang dipadatkan dan dikemas dalam kemasan compact berikut dengan cermin dan aplikatornya. Produk makeup ini biasanya kerap dijadikan andalan oleh para wanita untuk dibawa bepergian dalam makeup pouch. Selain itu, pressed powder juga memudahkan seseorang untuk melakukan touch up guna mendapatkan tampilan wajah yang senantiasa segar sepanjang hari. Hingga saat ini, ada banyak brand yang mengeluarkan pressed powder. Mulai dari brand lokal, drugstore, bahkan juga high end. Nah, bagi kamu yang memiliki bujet pas-pasan, ada beberapa produk pressed powder berkualitas yang bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp200.000 saja. Daripada makin penasaran, langsung cek rekomendasinya di sini, yuk!

Maybelline FitMe Matte Poreless Powder

Maybelline FitMe Matte Poreless Powder/copyright sociolla.com

Rangkaian FitMe! dari Maybelline memang sudah lama populer berkat kualitasnya yang mampu menyaingi produk-produk kosmetik dari brand high-end. Tak hanya foundation dan concealer-nya saja, pressed powder dari rangkaian FitMe! pun banyak digemari pecinta makeup. Bedak ini mampu membuat tampilan wajah menjadi lebih matte dan terlihat poreless. Cocok sekali untuk kamu yang memiliki kulit normal atau berminyak. Meski digunakan tanpa foundation, bedak ini sudah bisa memberikan sedikit coverage.

L’OREAL Infallible Pro-Matte Powder

L丹REAL Infallible Pro-Matte Powder/copyright sociolla.com

Pengaplikasian bedak bisa membuat tampilan makeup lebih flawless dan tahan lama. Dengan L’OREAL Infallible Pro-Matte Powder, kamu bisa mendapatkan tampilan wajah yang bebas dari kulit berminyak. Selain memberikan hasil akhir matte, bedak ini juga tidak membuat kulit kering, memberikan coverage yang optimal, serta membuat wajah terlihat flawless hingga 16 jam. Menariknya lagi, produk ini juga hadir dalam enam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia, mulai dari fair, bahkan hingga tan.

NYX Stay Matte Not Flat Powder Foundation

NYX Stay Matte Not Flat Powder Foundation/copyright sociolla.com

Mendapat rating 4.1 di Review SOCO, bedak padat dari NYX ini rasanya layak untuk dicoba. Sesuai dengan namanya, NYX Stay Matte Not Flat Powder Foundation merupakan bedak padat yang berfungsi sebagai foundation. Bedak ini memiliki sedikit coverage sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari, baik dengan maupun tanpa foundation. Menariknya lagi, hasil akhir matte dari produk ini tidak terlihat berlebihan. Untuk kamu yang menyukai makeup bergaya natural, produk ini juga pas sekali untuk dimiliki.

Wardah Exclusive Two Way Cake

Wardah Exclusive Two Way Cake/copyright sociolla.com

Kalau kamu sedang mencari bedak yang memiliki coverage namun tetap terasa ringan di kulit, Wardah Exclusive Two Way Cake rasanya perlu sekali untuk dicoba. Hadir dalam lima macam shade, produk yang memiliki tekstur halus ini bisa memberikan kesan kulit mulus yang natural. Kemampuan bedak ini dalam menahan minyak juga patut diacungi jempol. Selain itu, harganya yang terjangkau dan mudah ditemukan di mana-mana pun turut membuat produk ini digemari banyak wanita.

Catrice All Matt Plus Shine Control Powder

Wardah Exclusive Two Way Cake/copyright sociolla.com

Bagi kamu yang memiliki wajah berminyak atau kombinasi dan membutuhkan bedak dengan daya serap minyak yang baik, coba gunakan All Matt Plus Shine Control Powder dari Catrice, deh! Bedak ini cocok digunakan setelah pengaplikasian foundation atau sekedar untuk touch up saat wajah mulai berminyak. kamu bisa mendapatkan tampilan wajah yang matte dan segar sepanjang hari dengan menggunakan produk ini. Menariknya lagi, selain menawarkan banyak varian shade, bedak ini juga tidak akan mengubah warna foundation yang kamu kenakan.

Baca juga: Ini Dia 5 Bedak yang Tingkat Kepopulerannya Sudah Mendunia dan Buat Heboh Internet

(vem/apl)