Kini Brand Tertua Dari Perancis Hadir Di Indonesia

Fimela18 Agu 2018, 14:33 WIB
Le Coq Sportif

Setiap tren fashion kerap berubah, untuk tahun ini gaya gabungan kasual dan chic atau yang disebut tren athleisure, tengah digandrungi para kaum milenial.

Hal tersebutlah yang membuat brand olahraga tertua asal Prancis Le Coq Sportif membuka toko pertamanya di Indonesia.Didatangkan oleh PT Delamibrands Kharisma Busana, merek olahraga komprehensif yang inovatif itu membuka toko pertama di AEON BSD City, Tangerang.

Untuk, toko ini mengusung konsep terbaru yaitu hybrid design. Di mana Indonesia menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang mengusung konsep tersebut. Lewat tema tricolore yaitu warna biru, putih, dan merah membuat suasana store pertama Le Coq Sportif di Indonesia kental dengan suasana negara asalnya.

"Le Coq Sportif sebagai brand sport tertua dari Prancis hadir di Indonesia berkomitmen menyediakan koleksi sports leisure dengan membawa desain modern namun authentic, simple namun delicate, dan sporty namun fashionable," ujar Brand Manager Le Coq Sportif Indah Sariva saat pembukaan, beberapa waktu lalu.

Nah, kamu wajib sekali memiliki sepatu yang menjadi andalan brand yang telah didirikan semenjak 1882. Brand yang didirikan tahun 1882 ini juga menyediakan aksesori olahraga lainnya.

Le Coq Sportif sejak tahun 2012 telah menjadi sponsor resmi Tour de France, salah satu ajang olahraga terbesar di dunia. Produk asal Prancis ini menjadi leaders jersey untuk pesepeda di Tour de France. Hal ini menjadi kebanggaan, karena menjadi bagian dari momen spektakuler ajang pesepeda terbesar di dunia.

(vem/asp)