Sukses

Fashion

Bamboo Bag, Tas dari Material Alami yang Jadi Tren di 2019

Fimela.com, Jakarta Aksesori tak hanya sebatas elemen penambah gaya saja, tapi aksesori juga mampu memberi pernyataan tersendiri yang menjadikan gaya busana kamu memiliki ciri khas tersendiri. Dari sekian banyak aksesori yang ada, tas adalah salah satu yang tak pernah henti-hentinya dikoleksi oleh para perempuan.

Setiap tahunnya, setiap perempuan tentu sudah mulai memikirkan mengenai tren apa yang akan mendominasi sepanjang satu tahun ke depan. Tak selalu diharuskan untuk membeli barang baru, namun tren juga bisa mengulang kesuksesan produk-produk dari tahun sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari zoereport.com, sebanyak 250 juta pengguna setiap tahunnya mencari "tren 2019" pada mesin pencarian. Namun ternyata, salah satu tren tas yang akan kembali booming di tahun mendatang adalah bamboo bag.

Bamboo bag

Tas ini memang sempat mewarnai tahun 2018, dan tas yang identik dengan suasana musim panas ini akan kembali di tahun 2019. Tas dengan material bambu hadir dengan beragam versi. Salah satu tas bambu yang terkenal ialah lansiran dari Cult Gaia yang melansir Luna Bamboo Shoulder Bag atau seperti tas bambu minimalis dari Saint Lurent dengan seri Wooden Cage Kate Bag.

Tas tersebut memiliki ide yang brilian. Dengan permainan struktur tegas dan material alami, berhasil menjadikan tas ini sebagai penambah aksi dalam gaya kamu yang bisa digunakan saat akhir pekan ataupun moment bersantai lainnya.

Walaupun sekilas terlihat sederhana, namun tas di atas tentunya akan menjadi primadona di tahun 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading