Sukses

Fashion

Dapatkan Penawaran Terbaik di PIK Avenue Saat Festival Jakarta Great Sale

Bertepatan dengan diselenggarakannya Festival Jakarta Great Sale (FJGS), PIK Avenue sebagai salah satu mall yang ikut berpartisipasi dalam festival tersebut turut menghadirkan beragam program belanja periode tanggal 12 Agustus - 2 September 2018. Dapatkan berbagai promo menarik dan istimewa iantaranya  Double SedayuOne Points , Weekend Shopping Race, Gadget Shocking Price dan Balloon Drop Surprises .

Zico Rossano selaku Marcomm Manager PIK Avenue mengatakan, ”Sebagai salah satu destinasi belanja di daerah Jakarta, PIK Avenue akan mendukung penuh terselenggaranya event-event besar seperti program belanja Festival Jakarta Great Sale (FJGS), Asian Games 2018, hingga Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia. Ratusan tenant di PIK Avenue akan turut serta  meramaikan festival tersebut dan memberikan potongan harga hingga 70 persen. Kami terus memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung setia PIK Avenue melalui event, program belanja dan selalu menghadirkan tenant-tenant dari brand terbaik.”


Jika kamu SedayuOne membership yang telah yang memiliki Shopper Card Festival Jakarta Great Sale 2018 dapat mengikuti program belanja Double SedayuOne Points yang akan berlangsung pada tanggal 12 Agustus sampai 2 September 2018.  Para pengunjung hanya dengan  melakukan transaksi belanja minimum  Rp. 100.000,- di all tenant PIK Avenue maksimal 2 penggabungan struk pembelanjaan di seluruh tenant PIK Avenue untuk mendapat 2x kelipatan poin SedayuOne. Khusus transaksi di kategori tenant Watches, Profesional Personal Service, Fitness & Sport, Supermarket, Gadget & Electronic, program ini berlaku minimum pembelanjaan Rp. 500.000,- .

Jangan lewatkan juga eekend Shopping Race yang akan berlangsung tanggal 17 sampai 19 Agustus 2018. Bagi para pemilik SedayuOne membership, kamu harus melakukan transaksi pembelanjaan minimum Rp. 1.000.000,- di seluruh tenant PIK Avenue dan khusus tenant Groceries, Jewelry & Electronic minimum transaksi senilai Rp.3.000.000,- akan berkesempatan untuk mengikuti program lucky dip berhadiah voucher belanja senilai Rp. 300.000,- . Struk yang berlaku adalah struk pembelanjaan di tanggal 17 - 19 Agustus 2018 mulai pukul 20.00 wib – 23.00 wib.

Para pecinta gadget juga akan bisa mendapatkan penawaran Gadget Shocking Price dari PIK AVENUE yaitu Samsung Galaxy S9 dari Harga Normal Rp. 11.499.000 menjadi Rp. 6.499.000  hanya untuk 15 Customer yang beruntung. Program ini dapat diikuti oleh SedayuOne membership dengan minimum transaksi pembelanjaan Rp 250.000,- di seluruh tenant PIK Avenue atau Rp Rp 500.000,- di tenant Groceries, Jewelry & Electronic dengan maksimum penggabungan 3 struk. Pemilihan 15 member yang beruntung akan diundi pada tanggal 19 Agustus 2018 pada pukul 22.30 WIB di Main Atrium Ground Floor PIK Avenue.

Pada momen spesial 17 Agustus PIK Avenue memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin mengikuti keseruan Balloon Drop. Nantinya akan ada 500 buah balon berisikan barcode yang akan dilepaskan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2018 pukul 22.30 di Main atrium PIK Avenue. Setiap barcode hadiah dapat ditukarkan dengan cara melakukan redeem 1 poin SedayuOne untuk balon warna putih dan 7 poin SedayuOne untuk balon warna merah. Setiap Balon memiliki kode barcode hadiah yang dapat ditukarkan di SedayuOne di booth SedayuOne dan Member SedayuOne hanya dapat mengambil maksimal 2 buah balon berisi barcode hadiah.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung klik www.pikavenue.com atau kunjungi Instagram @pikavenue.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading