5 Brand Kecantikan yang Berkolaborasi dengan Idol Korea, Mana Favorit Kamu?

Fimela28 Agu 2018, 11:15 WIB
Ilustrasi/copyright sociolla/spesial

Tidak hanya identik dengan lagu-lagunya yang catchy atau gerakan dance yang memukau, penampilan para idol Korea pun kerap terlihat menawan di berbagai kesempatan. Selain memiliki kulit mulus dan cerah, wajah mereka juga senantiasa tampak segar dalam balutan makeup yang natural. Oleh karena itu, jangan heran jika ada banyak brand kecantikan yang tertarik mengajak mereka berkolaborasi untuk meluncurkan produk-produk kecantikan. Ragam produk yang dihasilkan pun cukup variatif. Mulai dari sheet mask, lipstik, hingga produk perawatan khusus untuk rambut yang diwarnai. Nah, berikut ini ada lima brand yang sukses berkolaborasi dengan para idol untuk merilis produk kecantikan. Siapa saja?

1. Mediheal x BTS Hydrating Care Special Set (Tea Tree + NMF)

Mediheal x BTS Hydrating Care Special Set (Tea Tree + NMF)/copyright sociolla.com

Di pertengahan bulan Mei lalu, Sociolla baru saja membawa kabar baik untuk kamu para penggemar brand sheet mask Mediheal dan grup musik BTS. Yup, Sociolla menghadirkan kolaborasi terbaru Mediheal dan BTS yang dijuluki sebagai no. 1 Korean Boy Band sekaligus secara resmi menjual Mediheal di Indonesia! Kini, kamu bisa mendapatkan Mediheal x BTS Hydrating Care Special Set di Sociolla dengan mudah. Satu set koleksi ini berisik dua varian sheet mask Mediheal, yaitu N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX dan Teatree Care Solution Essential Mask EX yang masing-masingnya berjumlah 5 buah. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 14 photo card BTS secara eksklusif. Psst, ada info menarik lagi nih yang sayang untuk dilewatkan. Mulai tanggal 15-17 Agustus, seluruh varian masker Mediheal juga akan di diskon menjadi harga Rp17.845 di Sociolla. Catat tanggalnya kalau kamu nggak ingin ketinggalan promo menarik ini.

Baca juga: Inilah Deretan 5 Publik Figur Asal Korea Selatan yang Paling Ingin Ditemui oleh Warga Asia Tenggara

2. Innisfree x Wanna One

Innisfree x Wanna One/copyright sociolla.com

Di tahun 2017, Innsifree menggandeng Wanna One, grup musik asal Korea Selatan yang memiliki 11 orang anggota. Dari kolaborasi ini, Innisfree dan Wanna One menghadirkan Volcanic Color Clay Mask yang tersedia dalam tujuh varian dalam kemasan warna-warni. Tiap warna kemasan merepresentasikan fungsi dari maskernya. Contohnya saja, warna biru untuk melembapkan kulit dengan kandungan hyaluronic acid. kamu juga bisa melakukan multi-masking dengan beberapa varian masker berbeda seperti yang dilakukan oleh member Wanna One, lho!

3. Etude House x Red Velvet

Etude House x Red Velvet/copyright sociolla.com

Berkolaborasi dengan Red Velvet, Etude House menghadirkan koleksi Matte Chic Lip Lacquer pada awal bulan Mei 2018. Terdapat 12 warna dalam seluruh koleksi ini. Lima warna utama dari koleksi ini terinspirasi dari masing-masing member Red Velvet, yaitu Eulgi Burgundy, Wendy Brown, Irene Red, Joy Grapefruit, dan Yeri Pink. Matte Chic Lip Lacquer diklaim memiki daya tahan seharian, formula yang transfer-proof, waterproof, serta kiss-proof. Koleksi dari kolaborasi ini sudah menuai banyak ulasan positif, lho! Tertarik coba, nggak?

4. Nature Republic x EXO

Nature Republic x EXO/copyright sociolla.com

Tidak hanya melakukan satu kolaborasi, grup musik EXO telah beberapa kali digandeng oleh Nature Republic untuk menghadirkan berbagai koleksi menarik. Mengingat para member EXO ini kerap terlihat tampil dengan berganti-ganti gaya dan warna rambut, tentu tidak mengherankan bahwa salah satu kolaborasinya dengan Nature Republic adalah rangkaian produk perawatan rambut, yaitu color treatments dan hair mask. Tidak hanya itu, grup musik pelantun lagu ‘Ko Ko Bop’ dan ‘Call Me Baby’ ini juga menghadirkan koleksi hydrogel mask yang tiap kemasannya dihiasi oleh wajah tampan dari member EXO. Wah, sepertinya kamu tidak akan tega nih untuk membuang kemasan maskernya! 😀

5. It’s Skin x GOT7

It’s Skin x GOT7/copyright sociolla.com

Grup musik asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang ini mulai populer sejak debut mini album pertama mereka di tahun 2017 yang berjudul ‘Got It?’. Ternyata, album ini pun berhasil menduduki posisi nomor satu di Billboard World Albums Chart. Nama GOT7 pun semakin ramai diperbincangkan saat brand skin care Korea It’s Skin meluncurkan koleksi sheet mask yang tiap kemasannya dihiasi oleh wajah tampan dari para member GOT7. Selain menawarkan tujuh manfaat untuk kulit yang berbeda, sepertinya masker kolaborasi ini juga menarik untuk dikoleksi, ya!

Baca juga: Selain Clay Mask dan Sheet Mask, Berikut 3 Jenis Masker Asal Korea yang Juga Menarik untuk Dicoba

(vem/sociolla/apl)