Membuat Wajah Segar, Perawatan Kulit Korea Ini Menggunakan Thermal Water

Fimela03 Sep 2018, 16:10 WIB
Cremorlab

Saat ini perawatan wajah asal Korea Selatan memang sedang mendominasi pasar Indonesia. Bahkan, tak perlu lagi pergi ke Negara Gingseng hanya untuk membeli produk skin care favorit.

Kini, para pecinta Korean beauty (K-beauty) juga sudah bisa mendapatkan produk Cremorlab, yang merupakan brand perawatan kulit pertama dan satu-satunya di Korea yang memiliki Thermal Water (biasa disebut T.E.N Water) sebagai komponen utamanya. T.E.N berasal dari perairan thermal / sumber mata air panas di kedalaman 1.100m di bawah permukaan laut di kota Geumjin, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

T.E.N Water mengandung mineral yang langka dengan konsentrasi 300 kali lebih banyak daripada air mineral biasa, yang berguna untuk melembabkan dan menyehatkan kulit secara mendalam.

“Kami membawa Cremorlab karena sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. Seperti yang kita ketahui kalau Indonesia adalah Negara tropis, sehingga kulit kita membutuhkan hidrasi lebih. Cremorlab sebagai brand perawatan kulit yang kaya akan T.E.N Water adalah solusi yang tepat untuk masyarakat Indonesia,” Cyndi Puspita – Brand Manager Cremorlab saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lewat tagline “A New Classic In Hydration” Cremorlab mencoba menawarkan rangkaian perawatan kulit yang melembabkan, menyehatkan, serta memperbaiki kulit yang rusak. Seluruh produk Cremorlab diformulasikan tanpa menggunakan paraben, benzophenone, mineral oil, dan pewarna buatan, sehingga sangat aman digunakan pada kulit wajah karena hanya menggunakan bahan-bahan alami terbaik saja.

Rangkaian Cremorlab yang tersedia di Indonesia saat ini terdiri dari 2 kategori yaitu rangkaian T.E.N Cremor, dan rangkaian Hydro Plus. Perbedaan dari kedua rangkaian ini adalah dari komposisi bahan yang digunakan. Rangkaian T.E.N Cremor hanya menggunakan T.E.N Water sebagai komponen utamanya, sementara dari rangkaian Hydro Plus menggunakan T.E.N Water dan bunga Edelweis sebagai komponen utamanya.

Untuk rangkaian T.E.N Cremor, Cremorlab memperkenalkan Refreshing Cleansing Gel Oil, Gentle Foaming Cleanser, Cleansing Veil, Mineral Water, Mineral Treatment Essence, Fresh Water Gel, Shadow Off Eye Cream, Calming Mask dan Brightening Mask. Sedangkan untuk rangkaian Hydro Plus terdapat Snow Falls Essential Mist, dan Melting Cream. Jika tertarik kamu bisa mendapatkannya di COCO by C&F, Grand Indonesia.

(vem/asp)