IKEA Luncurkan Katalog Berperiode Setahun, Serbu Ladies!

Fimela07 Sep 2018, 09:45 WIB
IKEA./Copyright Vemale

Ladies, apakah kamu dan anggota keluarga lain memiliki keinginan berbeda dalam hal menata ruang? Selain berbeda keinginan produk, kamu pasti ikutan pusing karena harus mencari dan membeli barang di lain tempat.

Melihat kebutuhan dan gaya hidup setiap keluarga berbeda, IKEA hadir dengan mengakomodir beragam produk yang bisa jadi pilihan. Jadi kamu dan keluarga bisa bebas memilih kebutuhan rumah di satu tempat dengan cepat.

Selain menjadi solusi dalam rangkaian produk rumah tangga, IKEA juga memberi kemudahan pada para pelanggan dengan menghadirkan katalog terbarunya nih Ladies. Katalog setebal 284 halaman ini bahkan punya periode yang panjang.

Tebalnya 284 halaman./Copyright Vemale

"Affordability adalah prinsip IKEA. Oleh karena itu kami berani berkomitmen untuk memberlakukan harga sampai 31 Agustus 2019. Jadi konsumen bisa membeli produk rumah tangga secara berkala. Konsumen bisa mencatat dulu apa yang dibutuhkan, lalu membeli kemudian karena periode katalog IKEA ini berlaku lama," jelas Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia dalam konferensi pers peluncuran Katalog IKEA 2019, Kamis (6/9).

Katalog 2019 ini merupakan kombinasi dari wawasan atau hasil riset IKEA dengan solusi perabot rumah yang cerdas dan terjangkau. Katalog ini dicetak sebanyak 190 juta eksemplar, diterjemahkan dalam 38 bahasa, dan didistribusikan di 55 negara secara gratis.

Copyright Vemale

Oh ya Ladies, jangan khawatir dengan katalog yang dicetak banyak ini. Meski dicetak ratusan juta, katalog ini ternyata dicetak menggunakan 100 persen kertas bersertifikat Forest Stewardship Council (FSC).

Copyright Vemale

"Kami juga memikirkan keberlanjutan lingkungan. Jadi katalog ini ramah lingkungan karena kertas diambil dari hutan yang dimonitor berkala oleh auditor independen, untuk memastikan pengelolaan kayu, dengan memastikan keseimbangan alam dan berkelanjutan," jelas Eliza.

So Ladies, get new ideas for a better everyday life at home now!

(vem/nda)