5 Maskara yang Paling Banyak Dicari Pecinta Makeup, Mana Favorit Kamu?

Fimela07 Sep 2018, 14:00 WIB

Dalam keseluruhan tampilan riasan wajah, bulu mata merupakan satu bagian penting yang tentu tidak boleh dilewatkan. Baik saat menggunakan riasan full maupun yang natural (atau bahkan bare face), bulu mata yang lentik, panjang, dan tebal mampu merubah tampilan wajah kamu seketika menjadi lebih segar dan ‘hidup’. Ada beberapa opsi untuk mempercantik tampilan bulu mata yang dapat kamu coba, di antaranya false eyelashes, eyelash extension, eyelash lift, serta penggunaan maskara sebagai alternatif paling populer. Jika kamu sedang mencari rekomendasi maskara, coba tengok dulu lima maskara yang paling banyak dicari berikut ini, yuk!

1. Benefit Roller Lash

Benefit Roller Lash/copyright cloudfront.net

Medahului kepopuleran Benefit They’re Real dan Benefit Bad Gal Bang Mascara, Benefit Roller Lash dengan kemasan ikoniknya yang berwarna pink dan hitam menjadi salah satu maskara yang paling banyak dicari saat ini. Maskara pertama yang dikeluarkan oleh Benefit ini memiliki aplikator comb bristle wand yang ramping, sehingga mudah untuk diaplikasikan. Selain efektif membuat bulu mata tampak lentik, maskara ini juga diperkaya dengan provitamin B5 dan serin yang memiliki khasiat untuk menutrisi bulu mata. Pssst, Benefit Roller Lash ini kabarnya juga menjadi salah satu produk holy grail dari Beauty YouTuber Jeffree Star, lho!

2. Too Faced Better Than Sex

Too Faced Better Than Sex/copyright toofaced.com

Bagi para penggemar makeup, maskara dengan nama nyeleneh ini pasti sudah familiar di telinga kamu. Produk yang dibalut dalam kemasan berwarna pink menggemaskan ini merupakan salah satu maskara yang tidak hanya paling banyak dicari, tapi juga paling banyak terjual di Amerika. Dengan hourglass bristle alias ujung maskara yang bentuknya menyerupai jam pasir, Too Faced Better Than Sex Masara diklaim memiliki formula yang mampu menebalkan, memanjangkan, sekaligus melentikkan bulu mata hanya dalam sekali pulasan. Sayangnya, karena memiliki harga yang cukup mahal, yaitu USD24 atau sekitar Rp350.000, akhirnya ada banyak brand kecantikan yang menciptakan maskara dengan formula serupa yang kemudian disebut-sebut sebagai dupe dari produk ini.

Baca juga: Ini 3 Hal yang Bisa kamu Lakukan Agar Bisa Memakai Maskara yang Kering Sebelum Masa Kedaluwarsa

3. Maybelline Lash Sensational

Maybelline Lash Sensational/copyright res.cloudinary.com

Dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan hasil yang bisa diadu dengan produk high-end, tidak butuh waktu lama bagi Maybelline Lash Sensational untuk menjadi salah satu maskara yang paling populer. Sama-sama memiliki kemasan berwarna pink, maskara ini pun kerap disebut-sebut sebagai salah satu dupes dari Too Faced Better Than Sex Mascara. Bentuk aplikatornya yang berupa curved combed mascara wand, membuat maskara ini menjadi lebih mudah untuk diaplikasian pada garis bulu mata secara presisi. Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa mengintip ulasan produk ini di SOCO sebelum memutuskan untuk membelinya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Maskara Maybelline yang Banyak Disukai Pecinta Makeup. Salah Satunya Ada yang Jadi Favorit kamu?

4. L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara

copyright shopify.com

Tati Westbrook, Tasya Farasya, dan Sarah Ayu adalah sebagian kecil dari daftar nama beauty influencer yang sangat menyukai maskara ini. Bahkan, setahun lalu beauty influencer Jaclyn Hill juga sempat membuat mini review di akun Snapchat-nya sambil memuji dan menunjukkan perubahan dramatis yang ia dapatkan dari L’Oreal L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara ini. Again, karena memiliki kemasan berwarna pink, maskara ini turut disebut sebagai dupe dari Too Faced Better Than Sex Mascara.

Baca juga: 4 Maskara L’Oreal Paris untuk 4 Kebutuhan Bulu Mata. Mana yang Cocok untuk kamu?

5. Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara

Maybelline Push Up Drama Waterproof /copyright Mascaramaybelline.co.id

Jika membahas mengenai maskara yang paling banyak dicari dan paling populer, sepertinya brand Maybelline tidak mungkin hanya disebutkan satu kali saja, nih! Sebagai salah satu brand drugstore terbesar di dunia, Maybelline telah mengeluarkan sederet pilihan maskara. Mulai dari Maybelline Great Lash yang klasik dalam warna pink dan hijau, Maybelline Lash Sensational seperti yang sudah disebutkan di atas, hingga Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara. Menuai rating 4.5 di kanal Review SOCO, Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara hadir dengan aplikator comb bristle wand dengan helaian sisir yang akan membantu memanjangkan bulu mata kamu tanpa membuatnya menggumpal antara satu sama lain.

Baca juga: Ingin Menggunakan Maskara dari Brand Lokal? Lima Produk Berikut Wajib Kamu Coba

(vem/sociolla/apl)