Mengeksplorasi Keindahan Maldives dalam Koleksi Scarf Pelangi Asmara

Annissa Wulan14 Des 2018, 19:30 WIB
Pelangi Asmara

Fimela.com, Jakarta Pelangi Asmara, label scarf yang digawangi oleh dua orang desainer kenamaan tanah air, Dian Pelangi dan Barli Asmara kembali meluncurkan koleksi scarf terbarunya. Terdiri dari 10 motif, koleksi Pelangi Asmara kali ini terinspirasi dari perjalanan kedua desainer ke Maldives.

Konon, Maldives merupakan negara, sekaligus tempat singgah para saudagar Arab yang akan berpergian ke Asia. Tidak heran jika saat ini Maldives adalah negara muslim yang sangat menghargai para pengunjungnya yang beragama Islam.

Didukung oleh St. Regist Maldives, motif-motif dari koleksi Pelangi Asmara kali ini juga terinspirasi dari bentuk arsitektur bangunan resort tersebut. Mulai dari biota alam hingga arsitektur bangunan yang kemudian diterjemahkan dalam warna-warna yang hangat, seperti biru langit, hijau tua, dan cokelat.

 

Pelangi Asmara

Pelangi Asmara
Koleksi terbaru Pelangi Asmara. Sumber foto: Akun instagram @pelangiasmara.id.

Pelangi Asmara tak selalu melihat lautan dengan warna birunya."Laut akan berubah jadi jingga ketika sunset dan berubah jadi biru donker ketika malam," ungkap Dian Pelangi ketika ditemui oleh tim Fimela di acara peluncurkan koleksi terbarunya.

Pelangi Asmara merupakan kolaborasi dari Dian Pelangi dan Barli Asmara yang telah dimulai sejak pertengahan tahun 2018 lalu dan berfokus untuk memasarkan scarf atau hijab segi empat. Mulai dari New York, Korea, dan kini Maldives, koleksi-koleksi Pelangi Asmara memang selalu terinspirasi dari kisah perjalanan yang dilakukan Dian Pelangi dan Barli Asmara bersama-sama.

Lanjutkan Membaca ↓