Berbelanja Produk Kecantikan Semakin Asik Dengan Toko Bernuasa Alam

Fimela22 Sep 2018, 13:10 WIB
copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Produk kecantikan The Body Shop memang sudah dikenal menggunakan bahan-bahan alami pilihan dan cruelty free (tidak diujicobakan terhadap binatang). Menariknya, bukan hanya lewat produk, keselarasan antara kecantikan alam beserta keanekaragaman hayati juga menjadi konsep toko terbaru The Body Shop, di Paris Van Java, Bandung.

Mengusung tema "Play with Nature”, The Body Shop mengajak seluruh pelanggan untuk mendapat pengalaman berbelanja baru dan berbeda dengan keselarasan antara kecantikan alam beserta keanekaragaman hayati. Toko ini pun menjadi terbesar di Indonesia dengan luas 151m2 yang tampil lebih hijau dan memberikan pengalaman lebih untuk mendapatkan head to toe beauty experience.

Selain itu, terdapat boneka bayi orangutan kembar, diberi nama DOMU-DAME yang mewakili kehadiran Orangutan Tapanuli untuk memeriahkan re-opening store The Body Shop.

“Konsep baru ini diharapkan dapat memberikan complete beauty experience bagi para pelanggan,” ujar General Manager Marketing The Body Shop Indonesia Andre Prawiradisastra, Jumat (21/9/2018).

Ada banyak pilihan warna lipstik/copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Pelanggan di Bandung pun akan mendapatkan suasana belanja yang berbeda, selain bisa mencoba semua produk dengan lebih nyaman karena space yang lebih luas, pelanggan juga bisa mencoba skin tone analysis yang membantu pelanggan mendapatkan produk makeup yang cocok untuk warna kulitnya.

“Kita juga mengajak para pelanggan untuk turut melestarikan Hutan Batang Toru di Sumatera Utara, di mana kami sejak 2016 membangun bio-brigde atau koridor hijau untuk menyelamatkan Hutan Batang Toru dan keanekaragaman hayati yang ada di dalamnya termasuk Domu & Dame, Orangutan Tapanuli kembar yang baru saja dilahirkan dengan cara berdonasi di kasir The Body Shop,”kata Andre.

Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador The Body Shop lndonesia mengatakan bahwa The Body Shop merupakan satu-satunya merek kosmetik yang sangat peduli terhadap isu sosial dan lingkungan sehingga tidak hanya membuat kita menjadi cantik, tetapi juga membuat kita menjadi bahagia karena terlibat di dalam misinya yang mulia untuk sosial dan lingkungan seperti contohnya melestarikan hutan Batang Toru dan menyelamatkan orangutan kembar Domu & Dame.

“Sebagai Brand Ambassador The Body Shop Indonesia, saya berharap bisa menginspirasi masyarakat terutama generasi muda untuk membawa perubahan yang positif." kata Cinta.

(vem/asp/feb)