4 Pilihan Produk Skin Dewi untuk Kulit Berjerawat

Fimela01 Okt 2018, 16:00 WIB
Skin Dewi/copyright instagram/skindewi

Jerawat merupakan salah satu permasalahan kulit yang rasanya hampir dialami oleh banyak orang. Tak hanya remaja, wanita berusia di atas 25 tahun pun masih berisiko mengalami masalah kulit yang satu ini. Ada banyak hal yang bisa menjadi pemicu munculnya jerawat, mulai dari kebiasaan membersihkan wajah yang kurang maksimal, pori-pori kulit yang tersumbat, hormon, maupun gaya hidup yang tidak seimbang. Cara penanganan dari masing-masing pemicu ini pun berbeda-beda. Namun, yang tidak boleh ketinggalan adalah menggunakan produk skin care untuk menangani masalah kulit berjerawat. Dalam memilih skin care, sebaiknya memang tidak asal-asalan. Perlu tahu apa saja kandungan yang cocok dan sebaiknya dihindari oleh pemilik berjerawat guna tidak memperparah kondisi kulit.

Ada salah satu brand skin care lokal yang menyajikan produk dengan kandungan bahan alami dan berkualitas, yaitu Skin Dewi. Kandungan dari produk ini juga menggunakan bahan organik, sehingga bebas dari iritan maupun racun yang berpotensi memperburuk masalah kulit. Jika tertarik mencobanya, berikut ini ada empat produk pilihan dari Skin Dewi yang cocok untuk menangani kulit yang berjerawat.

1. Hazelnut Cleansing Milk

Hazelnut Cleansing Milk/copyright sociolla.com

Membersihkan wajah merupakan tahap penting bagi setiap jenis kulit, tak terkecuali bagi pemilik kulit berjerawat. Selain kandungannya dipastikan harus gentle, kulit berjerawat juga butuh pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran penyumbat pori-pori tanpa membuat kulit kering. kamu bisa mencoba Skin Dewi Hazelnut Cleansing Milk yang merupakan pembersih wajah dengan kemampuan membersihkan sekaligus menutrisi kulit wajah. Ada tiga kandungan kunci dari produk ini. Pertama, jojoba oil berfungsi mengontrol produksi sebum sekaligus melembapkan kulit. Kedua, ada hazelnut oil yang diketahui baik untuk mengurangi tampilan pori-pori, bertindak sebagai natural astringent, sekaligus menenangkan kelenjar minyak yang aktif secara berlebih. Kemudian, ada pula witch hazel yang berfungsi sebagai anti-inflamasi, membantu penyembuhan kulit, dan menyeimbangkan pH kulit.

2. Calendula Soothing Gel

Calendula Soothing Gel/copyright sociolla.com

Jerawat yang meradang dapat menimbulkan rasa sakit yang tidak nyaman pada kulit. kamu bisa meredakan masalah ini dengan Calendula Soothing Gel. Produk ini merupakan pelembap dalam tekstur gel yang ringan dan cepat menyerap. Dengan kandungan minyak dan ekstrak tanaman, pelembap ini mampu meredakan iritasi dan inflamasi pada kulit. Calendula Soothing Gel juga punya tiga key ingredients, yaitu oat CO2 extract, chamomile extract, dan calendula CO2 extract. Masing-masing kandungan tersebut punya manfaat anti-inflamasi, sehingga kamu akan mendapatkan triple soothing power dari produk ini. Menariknya lagi, Skin Dewi Calendula Soothing Gel juga cocok digunakan untuk kamu yang punya masalah jerawat white-head prone atau acneic skin type.

3. Temulawak Balancing Facial Emulsion

Temulawak Balancing Facial Emulsion/copyright sociolla.com

Meskipun memiliki kulit yang berminyak dan berjerawat, kamu tetap perlu melembapkan kulit wajah. Salah satunya bisa dilakukan dengan Skin Dewi Temulawak Balancing Facial Emulsion. Produk ini merupakan pelembap bertekstur ringan yang mampu memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus, bersih, dan tidak berminyak. Menariknya lagi, produk ini juga efektif untuk mengatasi masalah kulit berjerawat karena punya kemampuan untuk menormalkan kadar sebum pada kulit yang berminyak. Kandungan chamomile, allantoin, dan bisabolol pada produk ini akan meredakan kemerahan serta iritasi pada kulit. Sedangkan kandungan kunyit dan temulawaknya, berfungsi sebagai anti-inflamasi, membantu melawan blemish, dan mempercepat proses penyembuhan kulit yang rusak akibat jerawat.

4. Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment

Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment/copyright sociolla.com

Jerawat bisa meninggalkan bekas hiperpigmentasi yang sukar hilang. Untuk mengatasinya, perlu serum yang mampu memperbaiki warna kulit tidak merata. Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment merupakan serum untuk semua jenis kulit wajah yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah pigmentasi dan diskolorasi pada kulit. Produk yang merupakan best seller Skin Dewi ini juga diperkaya dengan vitamin C yang sudah terbukti mampu mencerahkan kulit kusam dan masalah pigmentasi lainnya. Tak hanya mencerahkan, Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment juga dapat membantu proses regenerasi , serta memberikan perlindungan bagi kulit.

Nah, dari empat produk yang direkomendasikan, adakah yang berhasil memikat hati kamu?

(vem/sociolla/apl)