Sukses

Fashion

Meghan Markle Tampil dengan Bootcut Jeans, Gaya Kasualnya Cantik!

Sosok Meghan Markle makin ramai diperbincangkan. Terutama soal fashion dan gaya baju yang ia pakai dalam berbagai kesempatan. Calon istri Pangeran Harry ini pun tampak begitu cantik dengan gaya kasual.

Meghan Markle memang memiliki auranya tersendiri dalam setiap baju yang ia kenakan. Dalam kunjungannya menemui para atlet dan anggota militer serta veteran yang akan mengikuti Invictus Games, Meghan tampak mempesona dengan celana bootcut jeans yang dikenakan. Dipadukan dengan trench coat warna hijau lumut dan sepatu berhak lancip, Meghan tampil dengan gaya kasual yang menawan.

Cantik dengan bootcut jeans./Copyright twitter.com/MeghanMaven

Tampak simpel dan cantik, ya ladies. Gaya kasual Meghan ini bisa juga jadi inspirasi tampilan kasual kita sehari-hari. Siapa tahu kita juga bisa tampil menawan dengan aura Meghan Markle ini.

Trench coat yang dikenakan Meghan pun dijual di Amerika Serikat dan Kanada. Untuk harganya, hm... lumayan mahal juga. Ternyata trench coat ini dibandrol dengan harga 245 dolar atau sekitar RP3,37 juta.

Trench coat dengan harga sekitar Rp3,37 jutaan./Copyright twitter.com/MeghanMaven

Gaya fashion kasual Meghan ini pada dasarnya sangat mudah untuk dijadikan inspirasi sehari-hari. Tinggal cari kaos hitam, celana bootcut jeans hitam, sepatu berhak tinggi, dan tinggal dipercantik dengan coat panjang, sudah deh siap untuk tampil menawan di berbagai acara semi formal. Simpel dan pastinya tetap anggun.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading