Sukses

Fashion

Review: Facial di Rumah dengan Bubble Peeling Pad dari Wish Formula

Peeling pad mungkin masih asing terdengar di telinga kamu ya. Lades. Saya pun pertama kali mencoba produk ini sama sekali tak memiliki bayangan, seperti apa peeling pad yang dimaksud.

Kemasan Bubble Peeling Pad dari Wish Formula ini seperti kemasan sheet mask. Hanya saja di dalamnya terdiri dari larutan pembersih dan pad.

Ternyata pad di sini serupa dengan spons bedak, dengan dua permukaan. Yang satu sedikit kasar, dan permukaan yang lain halus.


Kandungan
Di dalam kemasan Bubble Peeling Pad dari Wish Formula, ada kandungan Vitamin C untuk antioksidan dan mencerahkan kulit, Hyaluronic Acid, yang bisa mengembalikan elastisitas kulit. Jadi ada banyak manfaat dalam satu produk.

Menggunakan Bubble Peeling Pad
Saya mencoba produk ini setelah membersihkan muka. Produk ini menjanjikan proses pembersihan kulit (termasuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan komedo), menutrisi, serta membuat tampilan kulit lebih bersinar alias glowing. Biasanya, hasil ini yang dijanjikan salon atau klinik kecantikan jika kita melakukan facial lengkap, yang biasanya memakan waktu 1-2 jam.
Kiri sebelum menggunakan Bubble Pad Wish Formula. Kanan setelah menggunakan Bubble pad Wish Formula.

Langkah pertama
merendam pad ke dalam larutan yang tersedia, lalu meremas kemasan hingga menimbulkan busa-busa yang cukup banyak.

Langkah kedua
Setelah larutan meresap ke dalam pad, saya mulai mengusapkan bagian yang kasar ke wajah dengan gerakan memutar. Langkah ini saya lakukan ke seluruh wajah dan leher kira-kira dalam waktu 2-3menit.

Langkah ketiga

Saya membalik pad lalu menepuk wajah dengan larutan yang tersisa. Hal ini dilakukan untuk membiarkan larutan yang tersisa meresap sempurna ke dalam kulit. Serlah selesai, bilas dengan air.

Hasilnya

Setelah melakukan semua proses di atas, kulit memang terasa halus layaknya habis facial. Kulit pun terlihat lebih cerah dan bersih.

Selama proses ada bagian kulit yang terasa sedikit perih, mungkin ini juga diakibatkan oleh kulit saya yang sensitif. Namun rasa perihnya sangat ringan dan sebentar.

Buat saya yang cenderung malas ke salon karena tidak ada waktu, produk ini sangat membantu, karena bisa membersihkan sekaligus menutrisi kulit. Apalagi saya tak perlu merasakan peeling dan ekstraksi komedo yang menyakitkan.

Harga dan Beli di Mana?
Bubble Peeling Pad dari Wish Formula bisa dibeli dengan harga Rp150 ribu. Untuk saku kemasan, kamu bisa menggunakannya hingga dua kali. Hemat kan, jika dibandingkan dengan harga facial di salon kecantikan?

Untuk kamu yang ada di jakarta atau sekitarnya, bisa membeli Bubble Peeling Pad di Salon PK Beauty Space. Atau kamu juga bisa membelinya online lewat akun PK Beauty Space di Tokopedia.

Selamat mencoba ya ladies!

(vem/kee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading