Sukses

Fashion

Koleksi Hijab Terbaru yang Tampilkan Keindahan Jepang

Fimela.com, Jakarta Suasana keindahan yang menakjubkan pada musim gugur di Negara Jepang, bisa sahabat Fimela temukan di koleksi terbaru brand hijab, Buttoncsarves. Lewat tema “Ginkgo Series” yang terinpirasi dari pemandangan daun Ginkgo.

Linda Anggrea, selaku founder Buttonscarves mengatakan, keindahan daun ginkgo tersebut digambarkan melalui motif cantik dengan tone warna-warna earth, seperti cokelat, biru, hijau, dengan sentuhan motif bunga, ranting, dan dedaunan.

“Buttonscarves selalu identik dengan motif-motif flora seperti keindahan alam, dan kebudayaan sebuah kota atau negara turut menjadi inspirasi Kami di Buttonscarves. Selain itu, kami juga mengupayakan inovasi-inovasi baru pada motif yang dikeluarkan dalam tiap koleksi,” ujar perempuan kelahiran 27 tahun ini

Tak hanya itu, Buttonscarves juga dikenal dengan ciri khas lainnya, seperti desain pinggiran kerudung ber-laser cut dengan pola membentuk setangah bulatan kancing. Hal ini lah yang mendasari latar belakang lahirnya nama Buttonscarves (Button=kancing). 

Dikenal di negara lain

Dengan harga jual premium, Buttonscarves tidak hanya dikenal di dalam negeri namun juga negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussamalam dan Singapore.

Untuk pasar luar negeri, Buttonscarves sudah memiliki lebih dari 30 agen. Buttonscarves yakin bahwa dengan menciptakan produk yang benar-benarberkesan bagi konsumen dapat menciptakan enggagment yang begitu kuat, kini Buttonscarve dapat memproduksi sebanyak 3000 lembar kerudung dalam kurun waktu sebulan.

Koleksi-koleksi brand hijab ini pun bisa sahabat Fimela temui di butik Buttonscarves, yang terletak di FX Sudirman lantai 4 dipilih. Dengan harga produk berkisar antara Rp 180.000 hingga Rp 975.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading