Fashion Show Tunggal Perdana REE Hadirkan Padu Padan untuk Perempuan Urban

Meita Fajriana18 Des 2018, 17:30 WIB
Fashion Show Tungga REE

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 ditutup dengan manis oleh fashion show tunggal dari brand lokal REE. REE merupakan brand lokal dengan koleksi ready to wear untuk memenuhi kebutuhan perempuan urban yang memiliki style yang unik dan personal.

Bagi perempuan busana merupakan hal terpenting untuk tampil menarik setiap harinya. Pakaian juga bisa mempengaruhi mood dan kepercayaan dirimu. Namun tidak hanya stylish, pakaian juga dituntut nyaman sehingga mendukung produktivitas perempuan urban masa kini.

Perempuan membutuhkan pakaian yang nyaman dan stylish serta mudah dipadupadankan untuk berbagai acara mulai dari ke kantor, hangout, event gathering, hingga shopping di mall. Terutama para perempuan aktif dengan berbagai acara dan aktifitas yang seringkali tidak sempat untuk pulang ke rumah untuk mengganti baju.

Untuk memenuhi kebutuhan perempuan urban ini, REE menghadirkan koleksi pada fashion show tunggal pertamanya di Hotel Shangri-la Jakarta. Creative director REE, Riana Bismarak mengungkapkan semua koleksi REE terinspirasi dari kebutuhan para perempuan aktif Indonesia yang harus berpenampilan menarik dan fashionable setiap hari.

REE memperbarui koleksinya setiap 2 minggu mencakup pakaian untuk ke kantor hingga busana menemani momen liburanmu. Konsep online shopping dari REE juga memudahkan para perempuan aktif Indonesia yang tidak sempat belanja.

Kamu bisa membeli pakaian hanya melaiui webstore yang bisa diakses dengan mudah melalui smartphone dan barang akan dikirimkan secara gratis ke seluruh lndonesia, tanpa ada minimum pembelanjaan.

 

[Fimela] Ree Indonesia X Fimela Fashion Show
Ree Indonesia X Fimela Fashion Show (Daniel Kampua/Fimela.com)

Koleksi REE untuk perempuan Indonesia

[Fimela] Ree Indonesia X Fimela Fashion Show
Ree Indonesia X Fimela Fashion Show (Daniel Kampua/Fimela.com)

Selain itu REE juga mendukung gerakan ramah lingkungan yang diterapkan pada packaging-nya. Yaitu dengan menggunakan clutch yang bisa digunakan kembali dan plastik pembungkus yang terbuat dari singkong.

Koleksi pada fashion show tunggal ini didesain khusus untuk menyambut dan merayakan natal, tahun baru, dan liburan. Hal ini terlihat dari pilihan warna yang didominasi warna monokrom dengan gradasi warna cerah khas akhir tahun seperti hijau, merah, kuning, dan pink.

“REE akhirnya dengan bangga mempersembahkan show tunggal di penghujung tahun ini. Akan banyak desain spesial yang ditunjukkan nantinya. Show ini sekaligus bentuk apresiasi terhadap seluruh dukungan yang telah diberikan kepada REE dari perempuan Indonesia,” kata Riana Bismarak creative director REE di Satoo Garden, Hotel Shangri-la Jakarta, Jumat (14/12).

[Fimela] Ree Indonesia X Fimela Fashion Show
Ree Indonesia X Fimela Fashion Show (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lanjutkan Membaca ↓