Kendall Jenner Masih Jadi Model dengan Bayaran Termahal, Berapa Biayanya?

Vinsensia Dianawanti19 Des 2018, 12:30 WIB
Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Tak lengkap rasanya jika fashion show digelar tanpa kehadiran Kendall Jenner. Ya! Wajah Kendall Jenner makin sering terlihat sebagai model di sebuah fashion show maupun iklan produk merek fashion. Meskipun ia masih menjalani terapi terkait kesehatan mental yang dialami.

Berkat penampilannya yang terbilang rajin di fashion show, membuat Kendall Jenner masih menduduki peringkat teratas soal model dengan bayaran termahal. Peringkat ini dirilis oleh Forbes yang menobatkan Kendall Jenner sebagai model bayaran termahal di 2018. Artinya, selama dua tahun berturut-turut kakak Kylie Jenner ini sudah mendapat bayaran tertinggi sebagai model.

Kendall Jenner meraih 22,5 juta US Dollar atau sekitar Rp 323 milyar dalam 12 bulan sebelum Juni 2018. Hal ini yang membuat bayaran Kendall Jenner semakin meningkat. Nama Kendall Jenner sebagai bayaran termahal bersanding dengan Gisele Bundchen, Karlie Kloss, Chrissy Teigen, Bella Hadid, dan Gigi Hadid.

Semua pendapatan Kendall Jenner ini bukan hanya berasal dari fashion show yang ia lakoni. Melainkan juga dari beberapa kontrak permodelan besar yang ia terima dari sejumlah merek ternama. Seperti Adidas, Estee Lauder, Calvin Klein, dan masih banyak lagi.

 

Deretan model dengan bayaran termahal

Kendall Jenner
Kendall Jenner (Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Model berusia 23 tahun ini masih cukup kuat memegang posisi model dengan bayaran termahal karena Karlie Kloss yang berada di posisi kedua, hanya mendapatkan pendapatkan 13 juta US Dollar atau sekitar Rp 186 milyar.

Sementara, Gisele Bundchen yang berhasil digeser dari posisi pertama oleh Kendall Jenner, kini terjun ke posisi lima pada 2018. Di mana memiliki pendapatan 10 juta US Dollar atau sekitar Rp 143 milyar.

Lantas, seperti apa peringkat model dengan bayaran termahal di dunia?

1. Kendall Jenner: 22,5 juta US Dollar

2. Karlie Kloss: 13 juta US Dollar

3. Chrissy Teigen dan Rosie Huntington-Whiteley: 11,5 juta US Dollar.

5. Cara Delevinge dan Gisele Bundchen: 10 juta US Dollar

7 Gigi Hadid: 9,5 juta US Dollar.

8. Bella Hadid dan Joan Smalls: 8,5 juta US Dollar

10. Doutzen Kroes: 8 juta US Dollar

Lanjutkan Membaca ↓