Gaya Nyaman Agatha Suci dan Aurelia Carisa Saat Natal dan Tahun Baru

Annissa Wulan20 Des 2018, 13:00 WIB
Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Apa makna perayaan Natal dan Tahun Baru? Bagi kakak beradik, Agatha Suci dan Aurelia Carisa, perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Keluarga mereka terbiasa menghadiri misa di gereja pada malam Natal dan bertukar kado di hari berikutnya. Dengan kegembiraan dan padatnya aktivitas pada Hari Natal, Agatha Suci sudah mempersiapkan pemilihan busana agar tampil istimewa. 

Agatha selalu berusaha memilih pakaian yang nyaman dikenakan sepanjang hari. Keduanya memilih airism dari Uniqlo.

Airism dari Uniqlo adalah pakaian dalam yang dibuat dengan teknologi canggih dari serat Jepang agar cepat kering, mengurangi kelembapan, lentur, dan lembut ketika disentuh. Menariknya lagi, airism juga dilengkapi dengan fungsi anti-bakteri dan anti-bau yang menjamin kesegaran dan kenyamanan pakaian sepanjang hari, terutama dengan banyaknya aktivitas, seperti di Hari Natal.

 

Agatha Suci dan Aurelia Carisa memilih airism dari Uniqlo

Uniqlo
Rahasia Agatha Suci dan Aurelia Carisa Menyambut Natal dan Tahun Baru dengan airism dari Uniqlo. Sumber foto: PR.

Airism dari Uniqlo hadir dalam beberapa jenis pakaian untuk pria, perempuan, hingga anak-anak. Mulai dari v-neck, crew neck t-shirt, high neck, dan kamisol. Tidak hanya nyaman digunakan dan memiliki berbagai jenis pakaian, airism dari Uniqlo juga mudah dipadupadan dengan pakaian lainnya.

"Perayaan Natal di keluargaku selalu hidup, kami terbiasa melakukaan segala hal bersama-sama, mulai dari menyiapkan hidangan Natal, belanja hadiah, sampai perlengkapan pesta tahun baru. Inilah mengapa untuk merayakan tahun baru, aku dan keluarga akan tetap memilih mengenakan airism Uniqlo," ujar Agatha.

Lanjutkan Membaca ↓