Meghan Markle Berjalan dengan Outfit Senilai 4000 Dollar di Tubuhnya

fitriandiani20 Des 2018, 15:30 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle melaksanakan 'tugas' terakhirnya sebelum libur akhir tahun. Selasa (18/12) kemarin, The Duchess of Sussex mengunjungi Brinsworth House, sebuah rumah perawatan di Twickenham, England.

Di kunjungan tersebut, Meghan Markle tampak manis dan sederhana dengan dress yang membalut tubuh dan perut hamilnya, tapi ternyata nilai outfit yang dikenakan Meghan Markle tak sesederhana kelihatannya.

Floral dress dengan square neck warna putih dari Brock Collection dibandrol harga $1,480 atau sekitar 21 juta rupiah. Dress ini memiliki aksen open slit di bagian bawah depan dan lengan dengan detail ruffle. Not a typical winter dress, huh?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle 🔵 (@meghanmarkle_official) on

Tentu, ia melapisi floral dress-nya yang romantis itu dengan slim-fit maxi lenght coat "Adelaida" dari Soia and Kyo berwarna abu-abu. Berdasarkan informasi yang ada di website brand tersebut, coat yang dipakai Meghan Markle dijual dengan harga $550 atau hampir 8 juta jika dikonversi ke rupiah.

Di kesempatan yang sama, Meghan Markle mengenakan pump heels berbahan suede warna powder pink dari Aquazzura. Heels yang memiliki aksen pita di belakang tumitnya ini dijual dengan harga $750.

Suede Heels dan Clutch sebagai pemanis

Meghan Markle
Outfit hamil Meghan Markle. (Foto: instagram.com/meghanmarkle_hd)

Melengkapi penampilan manisnya, Meghan Markle menggenggam sebuah silk clutch berwarna senada dengan sepatunya. Usut punya usut, harga clutch itu $259 dari brand Wilbur & Gussie. Meghan Markle seakan sengaja menjaga floral dressnya tetap stand out dengan memadankannya dengan warna-warna solid.

Sentuhan terakhir, anting emas berhiaskan berlian seharga $1,114 dari Birks and Petale menghias telinganya dengan manis.

Lanjutkan Membaca ↓