Sukses

Fashion

3 Pakaian Wajib Dimiliki untuk Maksimalkan Penampilan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki pakaian favorit, karena pakaian tersebut bisa membuat penampilan jadi lebih nyaman dikenakan. Apalagi, pakaian tersebut merupakan basic yang bisa di mix and match dengan pakaian lain dan aksesoris, jadi lebih lebih gampang untuk membuat style yang berbeda.

Tidak jarang zaman sekarang sudah banyak orang yang terlihat kekinian dengan pakaian yang sederhana namun dengan cara mix and match yang pas, style tersebut kerap terlihat lebih fashionable.

Menurut Ayu Kinanti, Editor In Chief Fimela.com dalam talkshownya beberapa hari lalu, agar mudah melakukan mix and match disetiap style yang berbeda, berikut 3 pakaian yang wajib dimiliki oleh setiap orang.

1. Celana jeans

Celana satu ini merupakan celana wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang. Dengan memakai celana jeans, penampilan santai pun bisa terlihat lebih casual. Celana jeans bisa dipadukan dengan kaos, kemeja, bahkan pemakaian blazer sekalipun.

2. Outer

Jika sedang kurang pede dengan pakaian yang dikenakan dan terkesan biasa saja, outer bisa dijadikan sebagai penyelamat. Dengan style apapun yang dikenakan, jika sudah menggunakan outer bisa terlihat lebih menarik dan manis.

3. Tanktop

Tanktop ini juga bisa menjadikan penampilan terlihat oke, meskipun tergolong pakaian basic, nyatanya tanktop pun bisa mengubah penampilan lebih stylish, lho. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading