Panduan Outfit Gaya Kasual untuk Perempuan yang Aktif Bekerja

fitriandiani26 Des 2018, 19:00 WIB
Mix n Match Outfit Gaya Kasual untuk Perempuan yang Aktif Bekerja

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan yang aktif bekerja, memilih outfit ke kantor merupakan kesulitan tersendiri yang dialami setiap pagi. Apakah Sahabat Fimela merasakannya?

Tentu kita tak ingin terlihat terus mengulang baju yang sama dalam waktu berdekatan, tapi mix n match baju juga butuh waktu untuk berpikir. Kalau begitu terus berangkat kantor tiap pagi bisa telat atau malah jadi tergesa-gesa.

Alangkah baiknya kalau Sahabat Fimela pahami 'rumus' mix n match outfit di bawah ini. Dijamin cocok untuk ke kantor dan bikin kamu selalu stylish, deh!

Slim cropped pants + t-shirt + blazer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OOTDMAGAZINE.COM (@ootdmagazinecom) on

Perpaduan tiga potong pakaian ini akan membuatmu terlihat rapi namun tidak berlebih. Celana panjang yang menggantung di mata kaki juga memberi kesan modern. Mau dilengkapi dengan alas kaki apapun, penampilanmu akan tetap menarik dengan outfit ini.

'Rumus' Mix n Match Agar Tampil Gaya Saat ke Kantor

7 Outfit Ternyaman yang Bisa Kamu Pakai ke Kantor
Mix n match outfit ke kantor. (via: purewow.com)

Pencil skirt + statement blouse

Bawahan yang basic semacam pencil skirt harus diadu dengan statement blouse yang memiliki detail atau potongan tak biasa. Perpaduan keduanya akan menghasilkan penampilan yang anti-boring!

Dress + outer

Layering merupakan salah satu teknik untuk menghindari penampilan yang membosankan. Pakai dress dan outer seperti sleeveless vest atau jaket  salah sati contohnya.

Silk blouse + a-line skirt

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Moda | Tarz | Sokak Stili✨ (@ootdmagazineturkey) on

Look yang dihasilkan dari perpaduan silk blouse dan a-line skirt sempurna untuk citra bussiness-casual. No argue.

Cullotes + silk top + outer

Celana super nyaman ini juga bisa menghasilkan penampilan yang elegan untuk ke kantor. Padukan dengan silk top lalu kenakan outer berupa jaket, cardigan, atau blazer.

Lanjutkan Membaca ↓