Sukses

Fashion

Brand Lokal Baju Anak Bertema Dino yang Nyaman dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Baju anak bisa menggeser priortias belanja fashion bagi para ibu. Tak hanya ingin tampil stylish sendiri, mereka juga mendandani gaya anaknya semaksimal mungkin.

Salah satu brand lokal baju anak Kim & Kin bisa masuk dalam fashion list-mu. Brand pakaian khusus anak berusia 1-5 tahun ini baru meluncurkan koleksi terbaru bertema dinosaurus untuk merayakan ultah ke-1.

Koleksi yang dipersiapkan selama enam bulan ini hadir dalam variasi yang lebih lengkap dari sebelumnya. Terdiri dari shirt, jumpsuit, short pants, polo shirt, sampai bucket hat.

Pemilihan warna yang cheerful dengan gambar dinosaurus yang disesuaikan dengan karakter anak-anak menjadi daya tarik tersendiri sehingga penampilan buah hati tetap stylish dan trendi. Dan yang terpenting adalah pemilihan bahan yang sangat nyaman digunakan karena 100% menggunakan organics fabric, yaitu cotton poplin yang lebih lembut dan mudah menyerap keringat.

 

Koleksi #kimandkin1stRAWRRR

Dalam perayaan ultah ke-1, Kim & Kin untuk pertama kalinya mengundang para customer untuk melihat langsung koleksi terbarunya #kimandkin1stRAWRRR di Happy Go Lucky House (HGL) Bandung. Para pelanggan Kim & Kin yang biasa disebut #TemanKimAndKin juga dimanjakan dengan aktivitas mewarnai bersama mama.

“Setiap orangtua pasti ingin mengabadikan perjalanan hidup buah hatinya melalui momen yang berkesan. Kim & Kin siap menemani perjalanan hidup #TemanKimAndKin dengan menyediakan penampilan terbaik bagi anak,” ujar Founder of Kim & Kin Raisha Wirapersada.

Tema dinosaurus yang dipilih Raisha juga memiliki filosofi tersendiri. Terinspirasi dari bagaimana dinosaurus di zamannya menjadi hewan terbesar dan memiliki peran penting bagi ekosistem di bumi. Ia berharap Kim & Kin juga bisa menjadi brand besar yang terus berkembang untuk anak-anak.

Koleksi Dino Kim & Kin yang diambil dari bahasa Jepang anak perempuan & anak laki-laki melengkapi beberapa koleksi yang sudah dikeluarkan. Di antaranya Summer Flavor Series, Star Sign Tee Series, & Raya Series.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading