Sukses

Fashion

Brand Korea Keluarkan Sheet Mask Gambar Kim Jong Un, Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Sheet mask adalah salah satu jenis perawatan kecantikan yang bisa diandalkan. Selain praktis, umumnya juga sheet mask yang dijual di drug store memiliki harga terjangkau.

 

Ada banyak varian sheet mask yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan kondisi wajah. Kalau mau yang lucu pun, banyak! Tak hanya putih polos mengikuti kontur wajah, sheet mask sekarang juga banyak yang bergambar karakter unik sehingga merawat kecantikan jadi terasa lebih fun saat dilakukan.

Di antara beragam pilihan gambar karakter sheet mask, ada satu yang sedang mencuri perhatian, yakni sheet mask gambar Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HideVyGlenda Creative Director (@glenda_work) on

Sheet mask ini dibuat oleh perusahaan kosmetik asal Korea Selatan bernama 5149. Dilansir dari BBC, chief excecutive perusahaan tersebut mengatakan dikeluarkannya masker ini ditujukan untuk merayakan pertemuan kedua pemimpinnya awal tahun lalu yang hanya terjadi sekali seumur hidup.

Menuai Kontroversi

Kedua negara tersebut diketahui masih dalam kondisi perang dingin. Sehingga kemunculan sheet mask Kim Jong Un ini pun tak terlepas dari kontroversi. Tak sedikit yang menganggap masker ini merupakan sebentuk propaganda, mulai dari media lokal sampai beauty influencer.

Kendati demikian, perusahaan mengklaim dirinya telah menjual lebih dari 25.000 lembar masker sejak Juni lalu. Di media sosial, masker yang dijual seharga 4,000 won atau sekitar 51 ribu rupiah ini juga sedang hype. Sahabat Fimela mau coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading