Sepatu Lari Solarboost Hadir dengan Warna dan Terobosan Baru di 2019

Novi Nadya26 Des 2018, 08:30 WIB
adidas Running Solarboost

Fimela.com, Jakarta Sepatu lari kini memberikan fungsi lebih dari sekedar kenyamanan berolahraga menjadi sebuah pernyataan gaya. Seperti koleksi terbaru adidas Running Solarboost yang hadir dengan warna dan terobosan baru di tahun 2019.

Sekilas tak ada perubahan mencolok saat melihat koleksi teranyar adidas Running tersebut selain warna. Namun setelah diperhatikan lebih jeli, ada aksen kuning menyala dalam dua warna baru Marine dan Ash Grey yang merefleksikan warna terang memberi nyawa dan energi baru.

Lantas bagaimana tentang terobosannya? Teknologi bantalan boost adidas yang sudah jadi favorit para pelari berkolaborasi dengan teroboran Tailored Fibre Placement yang memberikan kenyamanan serta support yang ringan.

Konstruksi anyar adidas Running Solarboost

adidas Running Solarboost
adidas Running Solarboost

 

Dengan berat hanya 295 gram, siulet ringan ini diciptakan menggunakan teknologi cutting-edge dari Tailored Fibre Placement. Sebuah proses pembuatan yang berbasis data yang menggunakan serat material dari Parley pada bagian midfoot yang menambah kenyamanan pelari.

Serta dibentuk dengan energy rail terbaru, seuah konstruksi anyar yang sesuai dengan teknologi bantalan boost adidas untuk meningkatkan stabilitas. Seperti diketahui, solarboost menjadi sepatu ringan yang mendukung para pengguna yang menginginkan performa terbaik, kenyamanan, dan pengembalian energi.

Sahabat Fimela masih harus bersabar untuk bisa memilikinya. Sebab adidas Solarboost baru akan dijual di Indonesia pada 3 Januari 2019 seharga Rp2,3 juta.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓