Pilihan Pakaian Untuk Liburan Si Kecil Bermotif Dinosaurus

Anisha Saktian Putri23 Des 2018, 11:00 WIB
Kim n Kin

Fimela.com, Jakarta Walaupun dinosaurus telah punah, namun spesies ini masih disukai banyak orang termasuk anak-anak. Pada jamannya hewan terbesar ini memiliki ekosistem di bumi.

Hal tersebutlah yang membuat dinosaurus menjadi inspirasi koleksi terbaru brand pakaian anak-anak, Kim & Kin. Bertajuk #kimandkin1stRAWRRR, koleksi ink menandai 1 tahun hadirnya Kim & Kin di Indonesia. 

“Selama 1 tahun hadir menjadi brand anak-anak di Indonesia, kami berharap bisa menjadi brand pilihan utama para orangtua yang ingin memberikan tampilan yang casual, simple, dan penuh warna kepada buah hatinya. Ini adalah pertama kalinya Kim & Kin memperkenalkan eksistensinya dengan mengundang #TemanKimAndKim untuk melihat langsung koleksi terbaru yang sudah kami persiapkan dari 6 bulan lalu,” papar Raisha Wirapersada, Founder of Kim & Kin, dalam siaran persnya. 

Koleksi #kimandkin1stRAWRRR

Koleksi #kimandkin1stRAWRRR
Koleksi #kimandkin1stRAWRRR

Menggunakan cotton Poplin, yaitu bahan yang lebih lembut dan mudah menyerapa keringet, membuat pakaian #kimandkin1stRAWRRR bermotif dinosaurus ini sangat nyaman digunakan untuk anak- anak  Koleksi terbaru ini juga lebih lengkap dari koleksi sebelumnya karena terdiri dari shirt, jumpsuit, short pants, polo shirt hingga bucket hat. Pemilihan warna yang cheerful dengan gambar dinosaurus yang disesuaikan dengan karakter anak- anak menjadi daya tarik tersendiri sehingga penampilan buah hati tetap stylish.

Dalam peluncurannya, Kim & Kin bekerja sama dengan Happy Go Lucky House, Bandung (HGL) yang sudah menyediakan fasilitas untuk menyelenggarakan acara pertama Kim & Kin. Acara ini juga didukung oleh Mini Koper Jakarta dengan dukungan aktivitas mewarnai bersama Mama sebagai penutup acara.

“Setiap orang tua pasti ingin mengabadikan perjalanan hidup buah hatinya melalui momen yang berkesan. Oleh karena itu, Kim & Kin siap menemani perjalanan hidup #TemanKimAndKin dengan menyediakan penampilan terbaik bagi anak,” tutup Raisha.

Lanjutkan Membaca ↓