Sukses

Fashion

Tips Tampil Praktis dan Elegan untuk Rayakan Natal Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang terlalu sibukĀ memilih kado apa yang tepat untuk diberikan kepada orang terkasih ketika hariĀ Natal, hingga lupa untuk menentukan pakaian apa yang akan dikenakan.

Banyak pilihan outfit yang bisa dikenakan untuk merayakan Natal bergantung dengan nuansa yang ingin ditonjolkan. Setiap orang pun memiliki pendapat berbeda soal apa yang selayaknya dikenakan untuk merayakan Natal.

Daripada bingung memilih pakaian yang tepat, Fimela.com memberikan beberapa alternatif pilihan outfit yang bisa dicoba untuk merayakan Natal. Penasaran?

1. Makan malam formal

Malam Natal dimanfaatkan untuk merayakan momen Natal dengan makan malam. Biasanya dikemas dengan nuansa yang cukup formal. Sahabat Fimela bisa menggunakan velvet dress dengan potongan off shoulder dan v-neckline.

Velvet dress saja sudah memberikan tampilan yang mewah. Coba lengkapi dengan tas jinjing dan heels berwarna cokelat muda.

Ide outfit sederhana untuk Natal

2. Busana yang nyaman untuk dikenakan di rumah

JikaĀ hanya merayakan hari Natal diĀ rumah, bisa pilih pakaian nyaman namun tetap bergaya. Agar semarak Natal bisa tetap terasa. Bisa kenakan cardigan tebal yang dipasangkan dengan T-shirt dan celana panjang. Untuk aksesori, bisa gunakan aksesori rambut seperti sirkum dengan nuansa gemerlap.

3. Mantel untuk berjalan-jalan

Ketika terlalu bosan di rumah, bisa sedikit berjalan-jalan di sekitar dengan mampir ke kafe terdekat. Untuk itu, akan lebih tepat dan nyaman jika menggunakan mantelĀ berteksturĀ yang nyaman dengan paduan booth kulit dan baret yang trendi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading