Lihat Koleksi Khusus Jam Tangan Chopard untuk Indonesia

Meita Fajriana21 Des 2018, 16:30 WIB
Jam tangan

Fimela.com, Jakarta Jam tangan saat ini bukan hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, namun sudah menjadi aksesori. Jam tangan dapat menjadi penunjang penampilan. Bahkan bagi kamu pecinta jam tangan, tidak segan-segan mengeluarkan budget khusus untuk aksesori yang satu ini.

Yang terbaru, brand jam premium asal Swiss, Chopard menghadirkan koleksi limited edition L.U.C Time Traveler One Indonesia Edition. Sesuai namanya jam ini dirancang khusus untuk penggunakan dan kolektor jam dari Indonesia.

Chopard hanya meluncurkan 15 jam tangan edisi khusus ini dengan fitur lengkap dengan berbasis waktu dunia. Secara bersamaan kamu bisa melihat waktu di seluruh belahan dunia. Desain yang mewah pun mampu menunjang gaya hidup penggunanya.

Di desain menggunakan emas 18 karat, jam tangan mewah ini diperuntukkan khusus untuk Indonesia. Pada fiturnya juga dilengkapi dengan penunjuk waktu dan arah dari wilayah Jakarta yang merupakan ibu kota Indonesia.

Dengan jam ini, para traveler lokal dan global akan tetap terhubung dengan beberapa zona waktu tempat mereka tinggal. Chopard L.U.C Time Traveler One Indonesia Edition dirancang untuk memudahkan kehidupan jarak jauh traveler untuk tetap berhubungan dengan beberapa zona waktu termasuk Jakarta.

Nama Jakarta pada jam tangan terbaru Chopard ini dibuat berwarna merah. Hal ini khusus untuk edisi Indonesia sehingga memudahkan kamu untuk bertualang ke dunia luar mulai ke Asia Timur, Eropa, hingga Amerika. Koleksi L.U.C oleh Chopard ini memiliki keunggulan dalam hal mekanisme dan desainnya untuk menunjang penampilan dan kebutuhan traveling kamu.

 

Fitur canggih dan desain elegan

Jam tangan
Jam tangan. (Foto. Dok. Chopard)

Berbagai fitur mewah dihadirkan Chopard L.U.C Time Traveler One Indonesia. Diantaranya penunjuk waktu yan jelas bak sebening kristal. Kamu bisa membaca dengan mudah dan jelas waktu di berbagai belahan dunia.

Selain fitur desain yang diusung L.U.C Time Traveler One Indonesia Edition dilengkapi dengan galvanis bersulam satin aksen merah dan biru biru yang kontras dan elegan. Juga ada sentuhan warna perak yang membuat jam tangan ini terlihat semakin elegan.

Hal lainnya yang membuat jam ini menjadi impian semua orang adalah mesin dan mekanisme kerjanya yang universal. Memiliki sertifikat nomer satu dunia dan finishing yang elegan, membuat L.U.C Time Traveler One Indonesia Edition sangat cocok untuk kamu masyarakat urban yang modern.

Lanjutkan Membaca ↓