Sponsor Sepatu Asian Games 2018 Buka Toko Ketiga di Indonesia

Vinsensia Dianawanti23 Des 2018, 12:00 WIB
Sponsor Sepatu Asian Games 2018 Buka Toko Ketiga di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Gelaran Asian Games  2018 menjadi momen berkesan bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Gelaran olahraga se-Asia itu diselenggarakan di Jakarta dan Palembang selama dua minggu berturut-turut.

Nama 361˚ dikenal masyarakat Indonesia sebagai salah satu sponsor utama dalam gelaran Asian Games 2018. Rupanya 361˚ merupakan perusahaan sepatu olahraga yang cukup eksis asal China. Melihat kesuksesan 361˚ dalam gelaran Asian Games 2018 membuat PT Matahari Department Store Tbk tertarik untuk memboyongnya ke Indonesia.

Setelah resmi dibuka mono store di Lippo Mall Kemang dan Mall Pakuwon Surabaya, kini giliran Lippo Mall Puri menjadi tempat ketiga dibukanya gerai 361˚.

Konsep gerai terbaru 361˚ di Lippo Mall Puri cukup sporty, stylish, dan nyaman. Sehingga pengunjung bisa merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Beragam pilihan produk yang lengkap dan menarik, mulai dari sepatu, kaos, jaket, hingga tas, ditata dengan menarik untuk memudahkan pelanggan bebas memilih produk.

 

Akan kuasai pasar produk lifestyle

Sponsor Sepatu Asian Games 2018 Buka Toko Ketiga di Indonesia
Sebagai salah satu sponsor Asian Games 2018, 361˚ buka gerai ketiganya di Indonesia (Foto : 361˚)

"Ini adalah proses yang panjang. Kami mengunjungi head office-nya di China yang sangat modern. Produk yang ditawarkan adalah produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Bahkan 361˚ sudah masuk ke pasar Amerika hingga Eropa," ujar Christian Kurnia selaku Direktur Marketing Merchandise and Operation Matahari.

Dibawanya 361˚ ke Indonesia diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan gaya hidup yang aktif. Menurut Christian, masyarakat kini tidak hanya mencari sepatu yang mengedepankan kenyamanan dan gaya. Melainkan juga harga. 361˚ dinilai mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan empat hal, yakni tren, desain, kualitas, dan harga.

Terlebih, 361˚ sudah masuk ke pasar Amerika dan Eropa yang menjadikannya bukan lagi produk China, melainkan produk global. Sehingga Christian sendiri optimis jika 361˚ mampu menguasai pasar produk lifestyle di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓